Perkawinan viral untuk wanita yang mengalami pernikahan yang gagal, psikolog memberikan konseling untuk mengatasi trauma dan menghilangkan kesedihan

TRIBUNNEWS.COM-Curhatan, warga negara yang menikah dan memproklamirkan diri, menjadi populer di jejaring sosial Twitter.

Utas ini telah digunakan hingga 4,3 ribu kali sejak online pada hari Jumat (5 Juni 2020). — Dalam tweet itu, wanita dengan A pertama memberitahunya cara membatalkan pernikahan.

Dia dan calon suaminya yang bertemu di jejaring sosial harus menikah pada Sabtu (6/6/2020). –Namun, orang ini diminta untuk membatalkan karena dia masih baik kepada mantan pacarnya.

Saya mengaku trauma, dan selalu merasa sedih atas penderitaannya.

Baca: Aurel akan mengadakan pernikahan pemohon Ashanti menyemprotkan AIDS pada mobil di Atta Halilintar.

Adib Setiawan, S Psi dan M Psi, psikolog keluarga dari Indonesian Psychological Foundation, mengatakan bahwa kesedihan yang dirasakan oleh A adalah wajar. Dia, A membutuhkan waktu sekitar satu bulan untuk melanjutkan kegiatan sebelumnya.

“D dari sudut pandang gadis yang diundang ke pernikahan, rk, itu terus berkurang, itu wajar.”

“Ini adalah trauma manusia, dan dia mengungkapkannya di Twitter beberapa hari yang lalu , “katanya dalam kontak telepon dengan Tribunnews.com, Minggu (7) / 6/2020.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live