Kumpulkan lirik dan poster Happy Eid Al-Fitr, cocok untuk dibagikan di akun media sosial Anda

TRIBUNNEWS.COM – Ini adalah kumpulan ucapan dan poster untuk Happy Eid, yang dapat didistribusikan di jejaring sosial.

Idul Fitri Mubarak terasa berbeda tahun ini dari tahun-tahun sebelumnya.

Semua Muslim merayakan Idul Fitri selama pandemi Covid-19, yang masih berkecamuk.

Meskipun kami gagal bertemu keluarga dan teman, kami masih bisa mengirim salam melalui media sosial.

Baca: 25 gambar pidato Idul Fitri, cocok untuk WA, FB, IG dan pembaruan status media sosial lainnya-Baca: 50 Selamat Idul Fitri yang ditulis dalam bahasa Indonesia dan Inggris diadaptasi dari Australia Barat Seperti kata pepatah-Tribunnews dikutip dari berbagai sumber dan mengumpulkan salam dan poster setelah Selamat Idul Fitri: – -1. Wangi mawar yang indah, aroma menyentuh hati nurani, pesan ini menggantikan dirinya sendiri, Selamat Idul Fitri.

2. Ayah dan ibuku, aku merindukan ayahmu dan rumah tempat aku dibesarkan. Maaf, kamu tidak bisa pulang. Minta maaf secara fisik dan spiritual, Selamat Idul Fitri 1 Shoval 1441 AH.

3. Meskipun tidak masalah seberapa sibuk operator saya atau menyimpan pesan secara permanen, saya mengucapkan selamat Idul Fitri 1441 H dari Mind Aidzin Walfaizin atas nama seluruh keluarga.

4. Jantungnya terluka oleh lidah yang tajam. Untuk jiwa yang terluka oleh sikap buruk dan perilaku buruk. Selamat Idul Fitri, minta maaf baik secara fisik maupun mental.

5. Sepintas, meski hati selalu kesepian, jangan khawatir, karena lebaran hari ini. Semoga kita bisa saling berbagi, Minal Aidin Walfaizin meminta maaf secara fisik dan mental.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live