Program inspirasi air mata melompat ke hal-hal lain

Trimunnews.com melaporkan, Eko Sutiiaainto

— Bunnnews.com, Jakarta – mengundang publik untuk berbagi berbagai cerita, dapat menyediakan Bongen Inseparade bagi orang lain untuk memerlukan hadiah di bulan ini. Ramadhan. – – Paket # ioditikhahai membawa berkah di bulan purnama jenis ini dibangun oleh PT SASA INTI. — Direktur Pemasaran, Akuisisi Konsumen dan PT Reserved. Sash Inti, Albert Dinta mengatakan bahwa program ini harus meningkatkan fokus masyarakat kepada orang lain, terutama selama periode populer saat ini, dan pengenalan produk SASA SASA. . “Kegiatan ini didasarkan pada tawaran untuk kegiatan media sosial. Setiap orang dapat berpartisipasi dalam foto dengan sejarah pinjaman yang mereka miliki. Dan setiap kisah paragraf disampaikan menjadi dua kotak paragraf makanan Ponsel,” katanya. – Dijelaskan untuk kegiatan ini, Perusahaan telah membentuk truk (truk makanan) dan sepeda untuk memecahkan berbagai indera dalam berbagai orang yang melanggar kontrak. Gourmet, dengan menggunakan SASA Coconut Susu.

– Untuk semua formulir Dari semua orang yang terlibat dalam U, mereka berpartisipasi dalam kompetisi berbagi foto Amerika Serikat dan sertifikat tindakan terus menerus dan orang-orang kami yang berterima kasih telah menjadi pelanggan setia Sasa Santan. Karena jalan ini diaktifkan, kami berharap semua orang dapat merasakan dan menikmati. Makanan yang melayani dan memproduksi di Sasa Santan di Sasa Santan, “jelasnya. – – Baca: Aplikasi Helo Ramadhan ini saya Nvites Anda ingin menyentuh konten kreatif, ini adalah empat contoh ide-ide mereka – lulus ke tim, yang jelas-jelas. terdiri dari dua tim, yaitu tim sepeda dan tim mobil, meremas di Jakarta, Bandung dan Surabaya dalam terobosan waktu untuk dengan cepat berbagi makanan.

— Melalui jalan utama melalui rute di tim, itu berakhir Dalam beberapa masjid-masjid utama di berbagai kota, yaitu Masjid Al Azhar Jakarta, Masjid Sunda Kelapa Jakarta, Al Ukhuwah Masjid Bandung, Pusdai Bandung, Masjid, Masjid Besar Surabaya dan Masjid Cheng Hoo Surabaya. – “Kemasan Makanan Didistribusikan pada kemasan makanan 5 dan 62021 Mei. Setelah jumlah total keputusan, tiga kota lebih tinggi dari 1500 paket. “Saham disambut oleh publik. Lihat jumlah peserta yang berpartisipasi dalam jumlah peserta dan sejarah SASA SANTAN #KATIKAHATI, sejarah pada 10 April 5 Mei 2021, pada 5 Mei, harga total adalah 35 juta rupee, mencapai 5.000 orang.

Kebahagiaan, jadi kami telah melihat antusiasme. Persaingan berbagi masyarakat dengan kurva pesta menunjukkan. – – Kisah aktif sangat menginspirasi untuk diterapkan. Untuk kehidupan sehari-hari. Mari kita ingin berbagi semangat berbagi, “katanya .

— Sasssan Dan Kegiatan # .ikikahatis Melompat Komunitas Positif Membawa Masalah Positif.

J ‘Saya berharap semangat berbagi untuk ditampilkan melalui kegiatan ini dapat menjadi inspirasi para pihak terus berbagi sebagai budaya dalam kehidupan masyarakat Indonesia.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live