Mata Logam Merokok Dan Chelela Gadis Potongan Rambut Modern Rajai Tahap Fashion Showpada

Laporan Laporan New York Samurai (Fitri Wulandariii) – New York – Koleksi Musim Gugur (Musim Gugur / Musim Dingin) 2021 Prada kali ini akan menggabungkan masa depan dan masa depan dan tren perempuan. Penataan ulang pekerjaan juga merupakan tren fashion global setelah vektor virus korona ( Covid-19). – – Page Citéde1A Vogue, Jumat (26/2/2021), koleksi musim gugur ini menunjukkan beberapa tampilan utusan khusus yang dikombinasikan dengan bulu dan mantel flash dengan keriput pastel.

Barber Guido Palau juga menyediakan model gaya rambut. Dengan terdiri dari koleksi Musim Gugur 2021 dengan gadis-gadis gaya rambut Chelela Girl pada tahun 1970-an. – – Selama ide baru yang diperkenalkan oleh Direktur Miuccia Prada Aid, aspek ini menunjukkan sisi bocah itu, menyentuh suasana perempuan. RAF Simons, “Androgini” .— rambut dan androginis yang mengesankan dengan makeup pernis dari Pat McGrath’pat, yang ingin menunjukkan “wajah wajah kuat”.

– Kali ini, ini berfokus pada penampilan kulit mengkilap, menyentuh mata, menggabungkan warna warna perak cair dengan kekuatan warna lunak.

model tampilan kosmetik meningkat dengan pigmen emas di kelopak mata kanan, dan mata kiri YKELIPAK menggunakan uang.

— sebagai warna bakiak, model kelopak mata canggih dihiasi dengan warna lavia la . — Warna memanjang dari lipatan bagian atas alis.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live