4 Mencoba mencegah pernikahan anak-anak

Laporkan reporter joridunnews.com, Aisyah Beabeyamsi – Jakarta – Pernikahan anak-anak atau pernikahan awal mirip dengan gunung es. Itu terlihat sedikit, tetapi dalam praktiknya, ada sejumlah besar jumlah di masyarakat.

Komnas Perempuan Komisaris, Alimatul Qibtiyah mengungkapkan bahwa pengalaman telah meningkat secara signifikan selama periode populer.

Bahkan jika pernikahan anak melanggar hukum, merebut hak-hak anak, termasuk bermain, belajar, mendapatkan penelitian yang layak dan lainnya.

— Kementerian Kesehatan: Makanan nutrisi dengan menjaga konsumsi anemia –

Oleh karena itu, ada beberapa upaya untuk mencegah pernikahan anak-anak. – Ini dijelaskan pada seminar jaringan federal serikat pekerja Indonesia, Sabtu (27/2/201)

setidaknya empat cara dapat dilakukan sesuai dengan studio pameran zulkamal menurut pameran zulkamal.

“Dari studio ke anak-anak sejak 2010, telah dilaksanakan sejak 2010. Meskipun proses yang panjang, pengaruh penurunan pernikahan anak cukup jelas,” ia mengumumkan pada Sabtu (27/2/21) – – Yang pertama didasarkan pada pendidikan yang diperkenalkan pada anak-anak. Pendekatan ini pertama-tama dapat membuatnya dari hal termudah. ​​

– Misalnya, Anda harus menjelaskan apakah anak memiliki hak untuk bermain dan belajar. Tidak ada memori, tetapi perlu untuk memahaminya dapat menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari Anda.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live