Sebelum memilih produk perawatan kulit, yang harus Anda perhatikan, jangan tergiur dengan hasil yang instan

TRIBUNNEWS.COM-Produk perawatan kulit memang sudah tidak asing lagi. Terutama di kalangan wanita.

Karena kebanyakan wanita menginginkan kulit yang sehat dan bercahaya. Produk perawatan kulit juga ada dimana-mana, dan ada banyak pilihan.

Namun, sulit bagi kami untuk memilih, dan tentunya kami harus menyesuaikan jenis kulitnya.

Pertanyaannya adalah, apa yang harus dilakukan? Orang-orang harus berhati-hati sebelum memilih perawatan kulit yang tepat untuk mereka?

“Gunakan produk yang aman, nyaman dan sesuai. Tidak ada hasil langsung, tapi bisa merusak kulit.” Olivia Julita, Doctor of Biomedicine, Founder Limonia Beauty Center.

Ia melanjutkan, sebaiknya pilih produk dengan bahan alami dan berkualitas tinggi. Perhatikan juga bahwa produk harus memenuhi setiap jenis dan kondisi kulit.

“Jangan ikuti orang lain, situasinya mungkin tidak sama”, lanjutnya. — Baca juga: Jerawat sudah ada selama bertahun-tahun, dan Valencia Nathania begitu frustasi hingga tidak bisa merumuskan sendiri formula perawatan kulitnya. Pertanyaan selanjutnya adalah apakah perlu menggunakan produk perawatan kulit Konsultasi medis atau bisa dibeli gratis?

Dr Olivia Julita mengatakan: “Pada dasarnya harus ke dokter dulu.” Namun menurutnya, ada juga beberapa jenis produk perawatan kulit yang bisa dibeli secara gratis. Keduanya bisa mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan wajah atau bagian tubuh lainnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live