Tidak harus mahal, pilihan jam tangan yang tepat dapat memberikan kesan stylish dan modern

Laporan reporter Tribunnews.com Eko Sutriyanto-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Gaya hidup masyarakat yang terus meningkat menuntut penampilan yang atraktif dan unik.

Milenial memilih berbagai aksesoris fashion untuk menunjukkan identitas dan gaya yang diinginkan.

Dengan banyaknya aksesoris fashion, jam tangan menjadi salah satu pilihan utama untuk menciptakan tampilan yang stylish dan modern.

Lucky Chandra, pendiri Loyal Watch 1975, mengatakan selain fashion, jam tangan juga dinilai mampu memberikan efek kepercayaan diri yang paling besar.

“Misalnya dalam pertemuan dengan teman, pelanggan, bahkan calon mitra bisnis,” kata Lucky dalam keterangan tertulisnya, Selasa (5/1/2021). — Dia mengatakan bahwa memilih jam tangan yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda tidaklah mudah.

“Banyak hal yang perlu diperhatikan terutama dari segi ukuran, warna, jenis dan detail gaya busana lainnya. Ia mengatakan terlihat lebih menarik, tapi tidak membuat orang terkesan. Baca juga: Ronal Surapradja ikut serta dalam fashion, dan desain pakaian Nusantara Fabrics sedang diobral. Memilih jam tangan yang tidak tepat akan memberikan kesan lengket bahkan membuat orang tidak bisa berinteraksi dengan nyaman. Menghadapi situasi ini, apakah Loyal Watch 1975 punya? untuk mendapatkan jam tangan yang sesuai dengan budget sesuai kebutuhan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live