12 tips untuk memilih AC berkualitas tinggi, silakan merujuk ke saran ahli

TRIBUNNEWS.COM-AC merupakan produk elektronik yang cukup teknis, apalagi bagi yang belum mengetahuinya. Saat membeli AC, banyak orang yang belum paham bagaimana membedakan AC yang berkualitas? Padahal AC sudah menjadi kebutuhan dan memegang peranan penting dalam kehidupan sehari-hari.

Jika ada kerusakan dan tidak segera ditangani, dapat mempengaruhi kenyamanan Anda. iridium. Robert Johan adalah pengevaluasi BNSP (Ujian Nasional Teknisi Komunikasi) Indonesia. Dia berkata: “Sangat penting untuk memahami beberapa tip tentang bagaimana memilih AC berkualitas tinggi untuk meningkatkan kenyamanan dan kualitas hidup”, sebagai berikut: -Pabrik global yang mengkhususkan diri dalam industri AC memproduksi pasokan listrik AC berkualitas tinggi. Selain itu, produksi dilengkapi dengan peralatan otomatis penuh yang canggih untuk memastikan kualitas produk.

Saat ini, China disebut sebagai pabrik dunia karena memproduksi lebih dari 80% merek AC dunia. Di Tiongkok. Untuk mengetahui tempat pembuatan AC, Anda bisa melihatnya di kotak kemasan atau di label nama produk. Kemudian, Anda dapat mencari informasi tentang pabrik tersebut melalui Wikipedia.

Merek AC yang diakui secara global adalah produk AC terbaik. Kekuatan suatu merek dapat berasal dari nilai merek di pasar, penjualan perusahaan, profitabilitas, aset teknis, dan paten yang digunakan. Semakin kuat mereknya, semakin kuat pula kekuatan perusahaan dalam pengembangan produk. Saat ini, lembaga pemeringkat global paling berpengaruh dalam peringkat bisnis global adalah “Forbes” AS. Dalam skala global, “Forbes” akan memeringkat perusahaan terdaftar global setiap tahun. Anda dapat melihat peringkat terbaru perusahaan terkemuka dunia kapan saja di situs web resmi Forbes.

Spesifikasi pada label harus sesuai. Untuk meningkatkan penjualan, beberapa merek tidak dipromosikan dengan benar. Misalnya, mereka menempatkan spesifikasi pada label yang tidak sesuai dengan kinerja produk yang sebenarnya.

Ada dua elemen utama dalam mengevaluasi kinerja AC, yang pertama adalah kapasitas dan daya pendinginan. Jalan masuk. Kapasitas pendinginan biasanya diuji oleh laboratorium profesional, tetapi Anda mungkin memiliki beberapa metode untuk mengevaluasi efek pendinginan AC. Misalnya, gunakan termometer teknisi AC untuk menguji suhu saluran keluar udara di unit AC dalam ruangan.

Untuk memastikan efek pendinginan dalam ruangan, Anda dapat memeriksa suhu pada remote control, yang biasanya mencapai 16 hingga 30 derajat Celcius. Dengan tetap menjaga temperatur outlet, perbedaan temperatur dengan remote control adalah 8 derajat Celcius. Oleh karena itu, jika suhu pengendali jarak jauh adalah 26 derajat, suhu saluran keluar udara harus dikurangi sebesar 18 derajat.

Untuk memeriksa konsumsi daya, Anda dapat menggunakan kit uji konsumsi daya yang disediakan oleh teknisi CA. Jika daya terukur lebih besar dari parameter yang diberikan dalam spesifikasi, ini menunjukkan bahwa produk AC memiliki parameter yang tidak sesuai.

Pemerintah Indonesia menerapkan kebijakan ini melalui Administrasi Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi (EBTKE). Standar kinerja minimum energi (SKEM) dan menyertakan label hemat energi untuk AC. Standar kinerja energi minimum adalah standar kinerja peralatan listrik, yang membatasi energi yang dikonsumsi oleh produk yang mengonsumsi energi.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live