Dipermalukan oleh pengikutnya, Kesha Ratuliu kini menunjukkan berat badan ideal 10 kg

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Banyak wanita yang siap melakukan diet dan mengontrol pola makan untuk menjaga berat badan ideal. Selain mengedepankan penampilan yang lebih baik, menjaga berat badan juga erat kaitannya dengan kesehatan, salah satunya dengan mencegah obesitas. Selain itu, posisi selebriti yang memamerkan tubuh langsing ideal biasanya juga menjadi motivasi untuk menurunkan berat badan.

Sama seperti artis karakter Kesha Ratuliu yang ramai di media sosial karena tubuhnya yang memalukan, kini ia membuktikan tubuh idealnya untuk menurunkan berat badan dengan cara memamerkan diri. Terlihat dari postingan di akun Tiktok bahwa bobotnya adalah tidak lebih dari 10 kg. Netizen pun menyebut tampilannya lebih tipis.

“Menjadi sis yang langsing” sapa @laelachaniago __

“Kurus dan kurus” lanjut @puputseptaloka __

“Kakak yang imut banget” ucap @ bestaritiwi – menurut Kesha (Kesha) Turun berat badan dengan mengambil produk Ms. Glow, Ms. Slim Beauty.

“Alhamdulillah, sejak saya meminum Ms. Slim Beauty, berat badan saya menjadi ideal bahkan terlihat lebih langsing,” ucap Kesha di dalam tubuhnya. Posting Instagram @ kesharatuliu05.

Kesha Ratuliu mengaku merasa sangat sedih saat mengalami banyak penghinaan fisik di media sosial. Dia tidak percaya diri.

“Aku tidak percaya diri,” kata Kesha. -Itu semua berawal ketika Shandy Purnamasari, pemilik Ms. Glow, membalas pesan Kesha tentang aibnya secara fisik, lalu Shandy segera mengirimkannya keranjang Nyonya Slim Beauty. Kata Kaisha. -Dan pemiliknya, Ms. Glow Shandy Purnamasari mengatakan bahwa memiliki tubuh yang ideal dan sehat merupakan dambaan banyak wanita. Saat ini banyak wanita yang berlomba-lomba untuk tetap sehat. Meski diet belakangan ini menjadi trend dan trend. – “Bagi mereka yang mencari tubuh ideal tidak hanya dapat meningkatkan rasa percaya diri, tetapi juga menjaga kesehatan dan terhindar dari obesitas dan penyakit jantung. Shandy menyampaikan bahwa dengan mengkonsumsi produk-produk Ms. Glow dari Ms. Hampers, Ms. Slim, kami tidak Tidak perlu “makan berlebihan untuk mendapatkannya.” Tubuh ideal ”untuk memperbaiki diabetes dan penyakit lainnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live