Terlihat cantik saat pandemi, bagaimana cara menggunakan lipstik tanpa meninggalkan noda di masker?

Diberitakan Tribunnews.com reporter Hasiolan Eko P Gultom-TRIBUNNEWS.COM-Di era baru yang normal seperti sekarang ini, lipstik masih wajib merias wajah setelah riasan mata. Aktivitas dilanjutkan.

Gunakan lipstik apa saja, itu akan jatuh pada topeng. Namun, tidak memakai masker sepertinya bukan berarti melanggar aturan kesehatan.

Baca juga: Mengungkap Makam Oscar Wilde, Makam Ribuan Lipstik Bekas di Paris

Soal ini, Brand Manager Purbasari Puspita Sari menyarankan banyak teknik pemilihan lipstik dengan menggunakan masker, yang bisa membuat bibirnya tetap cantik. , sehat, dan tetap mampu menjalankan prosedur kesehatan. Pastikan lipstik yang Anda pilih memiliki hasil akhir matte — di awal tahun, lipstik mengkilap sudah menjadi tren. Namun mengingat syarat penggunaan masker, lipstik dengan tekstur lembab atau lengket sudah tidak sesuai lagi, karena tekstur ini dapat dengan mudah mengotori masker.

Di bawah kondisi wajib masker saat ini, pilihan lip gloss yang benar adalah lipstik matte. — Silahkan baca juga: 4 cara mudah menghilangkan noda lipstik yang lengket dari pakaian-setelah perawatan matte, lipstik cepat kering di bibir, sehingga tidak mudah digerakkan, dan tidak perlu khawatir menempel pada bibir. topeng.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live