Audi Marissa mengajak wanita dengan kesadaran kesehatan rambut

Reporter Tribunnews Hasiholan Eko Purwanto melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-Artis cantik Audi Marissa kini punya bisnis baru di bidang perawatan rambut. Melalui bisnisnya ini, ia mengajak semua orang, terutama wanita, untuk memberikan perhatian khusus pada kesehatan rambut. Itu waktu yang lama, tetapi tertunda karena pandemi.

“Proyek ini sebenarnya memakan waktu lama, karena saya sangat selektif dalam memilih formula produk. Akhirnya yang saya cari adalah Hairrepair,” kata Audi.

Rambutnya ada di tengah Sangat menonjol, sebagai istri yang terlibat dalam aktivitas dan tanggung jawab sebagai selebritis.

Baca Lagi: Hamil Empat Bulan, Audi Marissa (Audi Marissa) Pertahankan Jenis Kelaminnya. Bayi itu rahasia. Sebut kekasih dalam bahasa Mandarin-Audi tidak ingin punya rambut indah, tapi kurang sehat, begitu pula sebaliknya.Di pandemi jaman sekarang ini, banyak pengusaha yang terpaksa menutup pintu. — Harap Baca Juga: Setelah Audi Marissa Hamil, Anthony Xie Jadi Pelindung Hingga Ri Sweep Dilarang Jadi Tak Lelah. -Tapi, Audi Marissa (Audi Marissa)) Beda, Nyatanya Kali Ini perusahaan telah mencapai kesuksesan dalam penjualan dan memiliki ribuan penjualan dalam waktu singkat.

Hingga saat ini, produknya telah dikenal oleh lebih banyak orang karena orang-orang adalah orang-orang yang baik.

Audi sendiri telah mengandung anak pertamanya sejak menikah dengan Anthony.

Audi sendiri tidak terkenal dengan popularitasnya. Saya harap semua orang mengetahui kesehatan rambut mereka dan produk yang layak dibeli dan digunakan.

Saat ini, Hairrepair sangat aktif di media sosial. Mereka berbagi banyak pengalaman pengguna di sini dan mendapat ulasan jujur ​​dari pelanggan.

Sebagai merek perawatan rambut lokal, Hairrepair memiliki reputasi tinggi di masyarakat.

Dimana produknya sulit ditemukan Masalahnya adalah rambut rontok.

Sebelum artikel ini dipublikasikan, Audi telah mengundang para pelanggan dan pelanggannya untuk berbagi pengalaman mereka dalam menggunakan produk-produk Hairrepair dengan tagar #HairrepairIsYourHairSolution, berupa tantangan 14 hari untuk Perbaikan Rambut.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live