Lari dan bersepeda virtual mungkin bisa menjadi pilihan untuk konten liburan

Reporter Wartakotalive.com Lilis Setyaningsih melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-saat liburan, kegiatan olahraga (seperti lari dan bersepeda) sangat menarik. kamu lakukan? Tapi jangan kecewa. — Perusahaan nutrisi global Herbalife Nutrition Co., Ltd. (NYSE: HLF) mengadakan kompetisi bertajuk “Herbalife Nutrition Virtual Biathlon 2020” di Indonesia. Mulai 21 Desember 2020 hingga 31 Desember 2021. Pendaftaran terbuka untuk umum mulai 14-24 Desember 2020. Menpora sedang mengendarai sepeda di Kepulauan Riau didampingi oleh Spider-Man-Andam Dewi, Senior Director and Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, mengatakan setelah sukses menjadi tuan rumah Event Lari HUT ke-40 Herbalife pada November 2020, menurut perusahaan “On the HUT ke-22 berdirinya Indonesia dan Herbalife Nutrition Indonesia, permintaan masyarakat akan event olah raga virtual semakin meningkat.Jamu Herbalife Nutrition berharap dapat mengajak lebih banyak masyarakat untuk mengadopsi gaya hidup sehat dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan.

“Kami bangga menjadi tuan rumah Herbalife Nutrition Awards 2020, yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan penggemar olahraga untuk gaya hidup sehat dan aktif di masa-masa sulit. Untuk membantu orang kembali ke kebiasaan positif dan mendorong satu sama lain untuk memulai Hidupnya sendiri, Wartakotalive.com dalam siaran pers yang diterima, Sabtu (19/12/2020), mengatakan: “Perjalanan Perjalanan”, Andam ยท Dewi (Andam Dewi) mengatakan Pendaftaran acara akan dilakukan melalui website acara: https://herbalifeid-virtualduathlon.com, dan dua jenis biaya pendaftaran akan dikenakan; paket pelatih kebahagiaan sebesar Rp625.000 dan kit pelanggan Rp421.000. –Semua peserta yang menyelesaikan lomba akan menerima e-sertifikat dan eksklusif medali.

Perlombaan akan mencakup 2 perlombaan dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda: kategori individu dengan 2 opsi jarak, yaitu jarak pendek (lari 2KM, Sepeda 10KM, lari 2KM) dan lari jarak jauh (lari 5KM, sepeda 20KM, lari 5KM), serta kategori tim yang terdiri dari 2-3 orang, dimana tersedia 3 macam jarak, yaitu jarak pendek (lari 2KM, sepeda 10KM, Lari 2KM), jarak sedang (5K lari, 20K sepeda, 5KM lari ) dan jarak jauh (lari 10KM, sepeda 40KM, lari 10KM).

Baca juga: Virtual Boston Marathon adalah rangkaian dari Boston Marathon, Hendri Pardede Say – Lebih dari 3.000 peserta akan mengikuti ajang virtual bergengsi ini, termasuk Indonesia Triatlet nasional Andy Wibowo, Jauhari Johan, Childer A Chaidir Akbar dan Inge Prasetyo. Melalui olah raga kesehatan secara teratur dan kebiasaan minum. Nutrisi yang baik.

Kegiatan ini dapat menggantikan kondisi suntik makanan sehat menjelang akhir tahun 2020.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live