Jangan sampai berat badan turun, Tya Ariestya mengungkapkan kesalahan paling umum saat memulai diet

TRIBUNNEWS.COM-Sedikit orang yang mencoba diet untuk menurunkan berat badan, tapi berakhir dengan kegagalan.

Tya Ariestya mengungkapkan kesalahan yang sering terjadi saat menerapkan kebiasaan makan. Tya Ariestya mengaku jika mengikuti diet plan, ia akan tetap makan nasi. — “Kurangi nasi satu sendok makan setelah dua minggu dan turunkan nasi secara perlahan. Setelah dua minggu, kurangi satu sendok makan lagi,” kata Tya Ariestya mengutip saluran YouTube Abdel Achrian, Kamis (12/10/2020). — Tya Ariestya kemudian membeberkan kesalahan-kesalahan yang sering terjadi saat memulai diet.

“Pertama-tama jangan kaget. Orang biasa sedang diet dan tiba-tiba tidak bisa makan nasi. Tia Aristia melanjutkan,” ucap Tia.

– “Iya, kamu suka banget, Saco. Biasanya kamu hanya makan nasi. Kalau hidup sendiri, dan tiba-tiba kamu tidak makan nasi, kamu akan merasa gugup. -Abdul Achillian (Abdel Achrian) lalu membagi pengalamannya berdiet, Abdel berkata pada tawa Tya Ariestya: “Ia selalu memikirkan dan memisahkan makanan yang mengandung karbohidrat. “Pada akhirnya, saya sangat kurus, karena saya punya banyak ide, saya ingin makan sambil berpikir, saya ingin makan sambil berpikir.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live