Tiga teknik pengencangan kulit non-bedah menggunakan Ultherapy

Reporter Tribunnews Hasiholan Eko Purwanto melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-Banyak wanita menginginkan kulit kencang namun enggan menjalani operasi. Ini memiliki efek terapeutik, tetapi menggunakan ultrasound sebagai gantinya.

Gelombang ini akan difokuskan sehingga dapat menembus lapisan kulit tertentu dan mencapai kedalaman yang dapat disesuaikan.

Mengenai metode perawatan ini, Miracle meluncurkan perawatan Ultherapy terbaru di penghujung tahun 2020 yang konon katanya sangat efektif untuk mengencangkan kulit.

Baca juga: Untuk hasil terbaik, berikut cara merawat kulit wajah dengan masker lemon dan madu

Berita Virtual Golden Disc Awards ke-5 2020 yang akan digelar Rabu (2 / 12/2020) Pada konferensi pers, Miracle Personal Lift Ultherapy diluncurkan. – “Miracle Personal Lift Ultherapy Personal Lift benar-benar dapat memenuhi kebutuhan pribadi setiap pasien yang menjalani perawatan Ultherapy di Miracle, dan akan merawat setiap pasien sesuai dengan area anatomi yang akan dilakukan (apakah itu dahi, mata, pipi, dagu atau dagu) Lakukan penyesuaian. Leher, “kata Dr. Lanney.

Baca juga: Ultherapy, pengencangan kulit tanpa operasi

Lanny menjelaskan bahwa keajaiban personal lifting Ultherapy dilengkapi dengan protokol See, Plan, and Treat yang biasa disebut dengan SPT.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live