Tiga jilbab selebriti minimalis terinspirasi oleh seri buku teks pakaian sederhana Uniqlo, cocok untuk musim gugur dan musim dingin 2020

Diberitakan Wartakotalive.com Lilis Setyaningsih-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Dibandingkan dengan negara lain, jilbab yang dikenakan wanita Indonesia tampak lebih fashionable. -Ini sebabnya industri busana muslim Indonesia terpacu untuk terus berinovasi untuk menarik pasar busana muslim.

Sebagai negara besar mayoritas Muslim, kesadaran wanita Indonesia mengenakan hijab semakin meningkat dari hari ke hari.Tentu saja, pasar busana muslim juga semakin berkembang. Ada lebih banyak peluang terbuka. Pemerintah akan terus bekerja keras agar Indonesia bisa menjadi pusat fashion muslim global.

Merek Jepang Uniqlo (Uniqlo) juga ditujukan untuk pangsa pakaian Muslim di Indonesia.

Baca Juga: Kini Senang Bersama Model Jilbab, Marcella Simon (Marcella Simon) Ungkap Alih Cerita Transisi Sutradara Cut Meyriska

Baca Juga: Pinangki Lima Gaya Jaksa Penuntut Pakai Jilbab dan Gaun Berikut ini adalah gambar-Uniqlo telah meluncurkan manual mode musim gugur dan musim dingin 2020 Uniqlo yang moderat yang diedit oleh Ayudia C pada bulan September tahun lalu.

Seri ini juga menginspirasi tiga selebriti: Indah Nada Puspita, Athieqah Asy Syahidah, dan Vira Tandia. — Seri ini juga memenuhi kebutuhan fashionable dan keanggunan wanita Indonesia yang ingin mengenakan hijab.

Ketiga seri ini semuanya memberikan inspirasi untuk padu padan seri ini, menampilkan 50 gaya terkini, dengan warna musim gugur yang hangat dan indah, serta memadukan produk Uniqlo untuk membuat tampilan menjadi simpel dan elegan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live