Terinspirasi oleh Gramedia selama 51 tahun #TanpaBatas di Indonesia, temukan promosi spesial berikut ini

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Dengan sejarah 51 tahun, Gramedia telah berkembang bersama masyarakat Indonesia.

Didirikan pada tanggal 2 Februari 1970, semula memiliki toko seluas 25 meter persegi di Jalan Gajah Mada Jakarta, dan kini Gramedia telah menjadi peritel dan toko retail. Penerbitnya adalah buku terbesar dan terluas di Indonesia.

Gramedia menginspirasi 119 toko di 33 provinsi dan 53 kota pada usia 51 tahun.

Baca juga: Gramedia 51: Pameran Buku Online, Harga Rs 5.100 Diskon 90%

Pada tahun 2021, Gramedia juga akan mengembangkan usahanya dengan membuka 2 gerai baru di Purwakarta dan Cilegon.

V Sugiarto Gramedia, Direktur Operasi PT Gramedia Asri Media, mengatakan perjalanan tersebut memakan waktu 51 tahun. Kerja sama tahun ini tidak terlepas dari dukungan dan partisipasi masyarakat Indonesia dari seluruh lapisan masyarakat.

Jadi, di tahun yang sulit ini, Gramedia terinspirasi dari kampanye #TanpaBatas. Selain itu: pada hari ulang tahun ke-51, Gramedia mengadakan acara diskon untuk kompetisi online: “Kampanye #TanpaBatas adalah Gramedia mengajak masyarakat untuk berani unjuk gigi dengan terus berkarya,” Sugiarto Senin (1/2 / 2021) .- — Pesannya, meskipun banyak pembatasan karena wabah, #TanpaBatas harus terus digalakkan.

Sebagai bagian dari perayaan HUT ke-51, Gramedia menyediakan program khusus video khusus, yang akan ditayangkan di YouTube Gramedia pada 2 Februari. , Penayangan perdana 2021 Channel.

“Gramedia juga aktif mendorong kreatifitas masyarakat melalui kompetisi online Gramedia yang merupakan kompetisi online (lomba menggambar online) yang terdiri dari lomba kejahatan online Gramedia X Copic (n) dan lomba fashion show online anak Gramedia (fashion show) Kompetisi). Selain itu, Gramedia mengajak masyarakat untuk mengikuti berbagai kegiatan seru di Instagram Photo Contest, diantaranya gambar rangka lengan tipis yang sangat mempesona dalam rangka HUT Gramedia yang ke-51, ā€¯jelasnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live