Jember menjadi tuan rumah World Children’s Carnival Summit 2020

Reporter Tribunnews mengabarkan bahwa Hasiholan Eko Purwanto

Jakarta, manajemen TRIBUNNEWS.COM-Jember Fashion Carnival (JFC) telah meluncurkan virtual event pertama World Children’s Carnival (WKC 2020) pada tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 Diadakan pada November mendatang. 22, 2010.- — Acara ini terselenggara atas kerja sama dengan NPO WKM (Museum Anak Dunia) Jepang, penggagas acara WKC virtual pertama di dunia.

JFC adalah karnaval mode yang diadakan setiap tahun. Di Jember, karnaval ini diprakarsai oleh Dynad Fariz. — Ketua JFC Budi Setiawan menjelaskan bahwa WKC didirikan untuk mendorong dunia internasional agar bekerja sesuai dengan regulasi kesehatan yang benar saat terjadi pandemi untuk melakukan kegiatan melalui karnaval untuk anak-anak. Dia mengatakan bahwa WKC 2020 merangsang kegembiraan orang-orang melalui lagu berjudul “WeAre All One” yang diciptakan oleh Shin Ikesue. Produk impor di industri fesyen anak-anak terbunuh- “Tujuan WKC adalah menjadikan dunia tempat yang lebih bersatu dalam berbagi pekerjaan dan menyebarkan pesan perdamaian di antara anak-anak negara. Dia menulis pada Kamis, 19 November 2020. Pernyataan itu mengatakan: “Organisasi anak internasional juga telah dibentuk untuk berperan dalam pameran dan kegiatan anak-anak dunia. Kini Nany Atminingsih telah menjadi pemenang dan pemenang dalam industri mode – acara virtual WKC 2020 akan menarik ratusan anak-anak untuk menyelenggarakan parade kostum unik yang diikuti oleh 12 negara / wilayah dari 5 benua, antara lain:

Asia, Indonesia, Jepang, India dan Filipina, lalu Kanada di benua Amerika, kemudian Hongaria, Serbia, Bosnia dan Herzegovina di benua Eropa, serta Pretoria, Senegal, dan Nigeria di benua Afrika. Sapa satu sama lain dan bagikan kegembiraan format video .— Konten tersebut sebenarnya ditampilkan dalam tampilan gambar pada WKC 2020 di Jember, Indonesia.

Selain itu akan ada penampilan dari Cinta Laura, Angel Pieters dan Andie n yang disutradarai oleh MC Okky Lukman … dan Lagu anak-anak dan Kak Ria Enes, Naura dan Arsy Hermansyah juga dilestarikan.

“Kami berharap WKC pertama 2020 ini bisa mendorong untuk tidak menyerah bekerja di pandemi ini, kecuali c, titik awal keberadaan kegiatan. . Sifat internasional yang berkelanjutan terus membangun hubungan persaudaraan bagi anak-anak di seluruh dunia. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live