Veronica Tan yang menceraikan Ahok kini menjadi salah satu dari 20 orang berpengaruh di Indonesia.

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Masih ingat Veronica Tan? Ya, dia Gubernur DKI Jakarta, mantan istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Lama tidak ada kabar, menurut majalah “Harper Bazaar” Indonesia, Veronica Tan sudah masuk dalam daftar 20 orang berpengaruh di Indonesia. -Menurut “Harper Bazaar Indonesia”, daftar 20 orang berpengaruh di Indonesia adalah daftar orang-orang yang dianggap berkontribusi terhadap masalah lingkungan, sosial, budaya, humanistik, dan pendidikan.

Daftar ini mencantumkan beberapa perempuan Indonesia, seperti Susi Pudjiastuti, Yenny Wahid, dan Najwa Shihab yang pernah menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan.

Ada juga aktor muda Nicholas Saputra (Nicholas Saputra).

Atas penghargaan ini, Veronica Tan mengaku mengungkapkan rasa terima kasihnya dalam unggahan Instagramnya pada Minggu (14/6/2020).

“Terima kasih @bazaarindonesia ..

Suatu kehormatan bisa berdiri bahu membahu bersama 19 orang lainnya yang dipercaya mampu membawa perubahan bagi masa depan Indonesia .-” Saya hanya sebagian kecil, masih banyak Tempat yang lebih baik, tetapi Anda harus ingat bahwa pria berusia 42 tahun itu menulis: “Semuanya dimulai dari hal-hal kecil.” Ia berharap Indonesia bisa menjadi lebih baik melalui olahraga yang lebih banyak.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live