//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Apakah ada sedikit ASI setelah melahirkan? Jangan khawatir, demikian penjelasan dari pakar ASI | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Apakah ada sedikit ASI setelah melahirkan? Jangan khawatir, demikian penjelasan dari pakar ASI

Reporter Tribunnews.com Jakarta Apfia Tioconny Billy melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Saat melahirkan, secara alami payudara Anda akan terisi dengan air susu ibu (UPS) yang bergizi, yang baik untuk bayi Anda. Dokter menyusui Ameetha Drupadi (Ameetha Drupadi) mengatakan bahwa pada saat melahirkan, jumlah ASI masih sedikit dan warnanya masih kekuningan yang disebut kolostrum. Bacaan: Apa saja nutrisi makro dan mikro dalam ASI?

“Di hari ketiga setelah ASI efektif, ASI mulai banyak tumbuh. Di hari ketujuh, bayi menjadi lebih pintar dan ASI akan lebih baik.” Milenial “Ameetha pada Senin (8/10/2020) Teman ibu ibu hamil “mendukung kegiatan-saat melahirkan, ASI mungkin hanya beberapa tetes, tetapi tidak serta merta mengkhawatirkan anak sekarat karena kelaparan. -Dr. Ameetha menjelaskan bahwa bahkan beberapa tetes ASI dapat membuat Bayinya kenyang, karena pada hari pertama lahir, perut bayi selalu sebesar buah ceri.

Kemudian pada hari ketiga, perut bayi mulai membesar seperti buah kenari, dan hanya butuh waktu seminggu Ia menjadi aprikot. Satu bulan kemudian, perutnya membesar seperti telur, dan terus membesar. Kalau ASI hanya beberapa tetes, itu normal. Perut bayi masih sangat kecil. Satu minggu setelah ia besar nanti, ia perlu Banyak sekali. Ameetha .

Jangan langsung mengira bayinya menangis karena lapar. Mungkin bayi menangis karena kedinginan, karena suhu internal janin tinggi, jadi jangan buru-buru memberikan susu formula kepada bayi. Menangislah di awal, walaupun tidak banyak masalah , Anda masih bisa menyusui. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live