Bekas jerawat tidak selalu di wajah, banyak cara untuk mengatasinya

TRIBUNNEWS.COM-Orang Indonesia sering mengeluhkan bekas jerawat. Karena keberadaannya menurunkan tingkat kepercayaan diri seseorang.

Tapi Anda tidak perlu khawatir. Dengan rilis berita medis saat ini, bekas jerawat tidak selalu menghuni wajah.

Terdapat bahan alami yang efektif dapat menutupi bekas jerawat. Diantaranya, lidah buaya, lemon dan kunyit.

Lendir lidah buaya mengandung sifat anti inflamasi dan antibakteri alami, sehingga dapat mengobati jerawat. Diyakini juga bisa efektif mengatasi bekas jerawat.

Baca: Pemakaian masker wajah yang baru bisa menimbulkan jerawat, silahkan simak tips mencegah jerawat-lemon memiliki keunggulan yang sama. Zat aktif dalam lemon bekerja dengan cara mengangkat sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru.

Untuk kunyit, bumbu ini mengandung bahan aktif kurkumin. Bahan aktif dalam kurkumin memiliki efek antiinflamasi dan membantu menyembuhkan luka kulit.

Namun, jika malas mengolah bahan-bahan alami tersebut, Anda bisa membuatnya dengan beberapa cara yang mudah.

Aizen meluncurkan produk Elixskin dengan menggunakan formula Jepang, yang dapat menghilangkan bekas jerawat dengan cepat dalam waktu 7-14 hari.

Baca: Jerawat dan kulit kusam, jadi masalah kulit paling merepotkan saat pandemi

Kulit lix terbuat dari tiga bahan utama, yaitu ginseng korea, vitamin C dan vitamin E. — -Ginseng Korea adalah ramuan terkenal dan rahasia kulit lembut dan berkilau wanita Korea.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live