Para ibu rumah tangga meningkatkan omzetnya hingga Rp 15 juta per bulan dengan menjual produk lokal di platform dealer

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Menjadi ibu rumah tangga bukan berarti tidak bisa memiliki penghasilan yang tinggi. Salah satu contohnya adalah Mona Apriana.

Ibu rumah tangga berusia 45 tahun ini menjadi agen Evermos dan bisa mendapatkan puluhan juta rupee sebulan.

Sebelum menjadi agen yang sukses, Mona telah terlibat dalam pemasaran online global. Sekitar empat tahun lalu, ia merintis penjualan gaun dan syal, namun diakuinya hasil penjualannya jauh dari memuaskan.

Jangan kecewa. Juli 2019, Mona mendapat informasi dari Facebook Memutuskan untuk bergabung dengan dealer Evermos. Undangan dari seorang teman yang sukses.

Niat Mona saat itu sederhana, yakni menjual produk yang bermanfaat bagi orang lain. -Baca: Pendekatan Dorokdokcu, membuka cabang di banyak kota dan memberikan bantuan kepada ratusan distributor

Evermos adalah platform sosial di Indonesia bagi reseller untuk menjual produk lokal, khususnya produk muslim, yang saat ini sedang berkembang. Indonesia memiliki lebih dari 70.000 reseller. — “Saya sudah menjual produk ini selama 4 tahun, dan hasilnya normal. Jadinya setelah bergabung dengan Evermos. Hasilnya sangat bagus karena saya sudah mendapatkan ilmu yang bisa diterapkan,” jelas Mona. menjual. Sejak saat itu, ia semakin bersemangat dan akhirnya penghasilannya terus bertambah hingga mencapai puluhan juta rupee.

Baca: CEO Bukalapak: Fajrin Rasyid Telkom Jajaran Jajaran Direksi- “Pre-sale hanya tiga bulan masih normal. Sampai saat ini masih 2 juta rupiah per bulan hingga mencapai 1500 per bulan Sepuluh ribu rupee. Pada bulan Oktober, area rombongan dibagi, dan tim Evermos juga mengusulkan strategi. Setelah itu, Alhamdulillah berkata: “Volume penjualan saya meningkat karena saya mengerti. “- Saat ini Mona menjual berbagai produk dari banyak brand yang telah bermitra dengan Evermos untuk meningkatkan keuntungan. Produk yang paling berhasil dia jual selama ini adalah produk lokal madu, selimut dan susu kambing.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live