Melihat kembali kesulitan menikah selama pandemi, pasangan itu memilih bendera merah dan putih

TRIBUNNEWS.COM-Pengantin M Arif Al Fajar (29) dan Tsaniyah Faidah (25) menggelar pernikahan bendera merah putih yang sarat nilai filosofis.

Ajakan.

Arif mengakui Sandvivana ( Mahar atau mas kawin Sang Dwiwarna untuk memperingati satu bulan pernikahannya, sarat dengan nilai sejarah yang tak tertahankan.Karena akad nikah pada hari Sabtu tanggal 8 Agustus 2020 sangat berbeda dan tidak mudah. Karena banyak rintangan yang harus Anda lalui.

Selain itu, pernikahan awalnya dijadwalkan berlangsung pada bulan April.

Baca: Fakta Nenek 65 Tahun Asal Sumsel Menikah dengan Umur 24 Tahun: Tahu 9 Bulan dan Dapat Rp. Seratus ribu: Selama pandemi, suasana Paskibraka yang berbeda digabungkan untuk berlatih, dan jumlah pemegang bendera terbatas – tapi saat itu masih banyak area merah di Bogor dan Depok, jadi harus ditunda. – Dalam pemerintahan Setelah menyetujui pernikahan dengan perjanjian kesehatan. Saya berharap bisa lepas dari Covid-19 dan mengenang perjuangan hingga akhirnya merelakan satu masa pun dalam situasi kisruh, “Kompas.com dihubungi Arif, Senin (10/8/2020).

Ia mengatakan, bendera merah putih hanya sebagai pelengkap, karena sebagai tambahan , Juga menyediakan mas kawin emas dan seperangkat alat sholat.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live