Kolaborasi Bisnis Kopi Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil menciptakan cita rasa baru

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana lapor-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-artis sinetron Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil baru saja merilis empat rasa baru di industri kopi “Lain Hati”. — Salah satu varian rasa baru ini merupakan hasil kolaborasi dengan Ibnu Jamil, Ibnu Jamil selingkuh dengannya. – “Dulu kita sudah eksis lebih dari setahun, Alhamdulillah sekarang kita punya sebanyak 500 gerai. Setelah mengenal Ibnu ternyata Ibnu juga suka kopi,” Lilin Ekawati ( Ririn Ekawati) mengatakan saat melakukan pertemuan di Bankha, Kemang, dan kawasan Jakarta Selatan di Jakarta Selatan pada Sabtu (21 November 2020).

“Akhirnya di Indonesia tidak ada salahnya sharing minuman untuk pecinta kopi. Makanya kita buat varian baru”, tambah Ririn.

Baca juga: Segera Gantikan Postingan Ririn Ek awati Ade Maya Bongkar Sinyal Aneh Ibnu Jamil: Belum Lama Ini

Deo · Deo Cardi selaku CEO PT Nikmat Group es Lain Hati Coffee meluncurkan empat rasa baru.

Baca juga: Riwayat Praktik Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Mengungkap Persepsi Masyarakat Terhadap Tersangka Rini Yulianti Perubahan sikap- “Jadi kemunculan menu baru hasil kerjasama dengan Mas Ibnu ini memang kebetulan, kami ingin membuat menu baru, gadungan. Yang Mas Ibnu buat hanya Happy Coffee,” kata Deo Cardi.

“Tadinya kopi LDR, tapi dia tambahin machiato cream. Akhirnya kami buat tiga varian lainnya, yaitu Kopi Macho, Kopi Asmara dan Kopi Rindu”, terangnya. -Ibnu Jamil sendiri mengatakan bahwa dia berniat untuk mendukung wanita yang dicintainya.

Ia juga mendapatkan ide ketika Ririn ingin menciptakan varian rasa baru di bisnis kopinya.

“Iya, kalau niat baik, itu soal perasaan dulu. Kita cari cara berbisnis sama-sama”, kata Ibnu Jamir. – “Kami saling mendukung, dia minum kopi, saya suka kopi, dan akhirnya kami saling bekerjasama,“ Hei coba, coba ”, yang dijalankan oleh PT Nikmat Group untuk melengkapi menu-menu tersebut.” Ririn Ekawati dalam karyanya Varian rasa baru yang diperkenalkan dalam bisnis kopi dapat dibeli di kedai kopi “Lain Hati” mana pun.

Begitu pula dalam nuansa pengumumannya, Ririn menawarkan empat varian kopi dengan harga Rp 14.000 untuk secangkir kopi. –Kopi Riri Empat Rasa Peluncuruan Ini juga terjadi bersamaan dengan dibukanya kembali masakan Korea Jovi Adhiguna “Gildak”.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live