Meisya Siregar membaca cerita ini dengan cermat, bagaimana pengaruhnya terhadap Bambang? Sekarang lebih imajinatif

Laporan reporter Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy

— Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Meisya Siregar sangat senang karena selalu membacakan dongeng untuk anak-anak dan membawa buah manis untuk tumbuh kembang anak. -Pembawa acara bercerita tentang anak ketiganya, Bambang Arr Reybach. Usianya tiga tahun, jadi dia punya kosakata yang banyak karena rajin membaca ceritanya.

Saat Meisya bercerita, Bambang banyak mendengar yang baru Meisya jarang berkomunikasi dengan anak-anaknya. Messia mengatakan dalam live performance dengan Dancow, Selasa (21/7/2020): “Dia mungkin tidak pernah mendengar banyak bahasa. Dia tahu kapan harus membaca dongeng.” Itu pasti sebelum tidur– – Baca: Akui Saat Korona Meisya Siregar mengaku Sedih, Mona Ratuliu Melahirkan Anak Keempat – Lalu Mendengar Cerita Seru Meisya menilai anaknya Lebih Imajinatif saat membayangkan alur ceritanya .

Banbang bahkan segera mencoba untuk menjadi karakter dalam cerita, cerita ini mendorong tumbuh kembangnya Banbang. cosplay. Dongeng punya banyak manfaat yang mengasyikkan, ”kata Meisya.

Istri penyanyi Bebi Romeo ini yakin mendongeng bisa menambah kedekatannya dengan Bambang, karena perhatian bayi hanya tertuju pada Meisya. Kedekatan dengan Bambang , Saya lebih mesra dibanding aktivitas lain seperti nyanyi atau main bareng, ”kata Meisya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live