Tips untuk pemula: Naik sepeda sekali sehari, lalu bersepeda setiap hari

TRIBUNNEWS.COM-Poetoet Soedarjanto, President of Bike2Work Indonesia, memberikan saran kepada para pemula jika ingin bersepeda setiap hari.

Penyair mengatakan bahwa untuk pemula, mereka harus mulai bersepeda secara bertahap. Bersepeda selama pandemi ini adalah intensitas pemukulan selama perjalanan, dan untuk pemula, harus dimulai secara bertahap seminggu sekali. “

“ Lalu seminggu tiga sampai empat kali, hanya Poetoet yang sudah terbiasa dengan channel YouTube yang menjelaskan: “Saya harus naik sepeda ke kantor setiap hari.” BNPB, Minggu (7 Mei 2020).

Baca: Harga Sepeda Lipat Element Update Dari Termurah hingga Termahal, Cuma Sekitar 3 Jutaan-Poetoet Mengenang Ada Beberapa Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Mengendarai Sepeda di Jalan Raya.

Terutama patuhi peraturan lalu lintas dan hormati pengguna jalan lain

“Jangan menyakiti orang lain atau menyakiti orang lain dengan mematuhi peraturan lalu lintas.”

“Selalu hormati pengguna jalan lain, dan jangan ikuti peraturan kesehatan. Menulari atau menulari orang lain. ”

“ Kalau sudah tidak ada lagi orang, dianjurkan mengemudi sendiri atau sendiri. ”Julukan Om Poetoet adalah lima orang. Baca: Perlu diketahui bahwa ini memperkenalkan aturan baru bagi pengguna sepeda di Kota Tangsel-menerapkan aturan kesehatan saat mengendarai sepeda

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live