Kapan waktu yang tepat untuk mengajari anak menggunakan pasta gigi?

Laporan reporter Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Anda bisa mulai membersihkan gigi anak dengan air panas yang dibasahi kain kasa untuk mengajari anak menggosok gigi.

Saat ini, ini juga merupakan produk sikat gigi mini, yang dapat menggantikan kain kasa, dan ketika anak dapat menggendong anak, tentu saja ia dapat menyikat gigi dengan kedua tangan di bawah pengawasan orang tua. Sesuai arahan drg, anak bisa mengerti tentang obat kumur. Tritania Ambarwati adalah saat yang tepat untuk mempelajari cara menyikat gigi dengan pasta gigi ekstra. Tritania menginap bersama @rsjasakartini, Jumat (7/8/2020).

Selanjutnya, agar lebih mudah bagi anak-anak dalam belajar cara menggosok gigi, biarkan mereka memilih pasta gigi rasa kesukaannya, termasuk pasta giginya sendiri. Sikat gigi.

“Anak-anak, jika dia memilih sendiri, yang suka membuat anak-anak mau menyikat gigi”, kata dokter. Tritania .

Drg. Tritania juga mengingatkan mereka untuk menciptakan suasana yang menyenangkan saat belajar menggosok gigi dan memaksa anak untuk menggosok gigi saat tidak ingin menggunakannya.

“Jangan paksa orang tuamu menyikat gigi seperti itu. Ini akan menciptakan suasana yang menyenangkan. Katakan padaku jika kamu tidak ingin menyikat gigi. Bagaimana dengan gigimu?” Tutup dr Tritania.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live