Menggunakan produk kecantikan yang mengandung emas, Olla Ramlan: Wajah saya lebih bercahaya

Laporan Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Olla Ramlan belum lama ini ditunjuk sebagai brand ambassador Batrisyia Gold Series.

Setelah menggunakan produk selama dua minggu, dia langsung merasakan efeknya.

Seorang artis yang aktif sebagai pembawa acara merasa kulitnya menjadi lebih putih sejak menggunakannya.

“Jadi dia lebih bercahaya. Wajah saya tidak merah atau merah, logo ini sangat cocok,” kata Olla Ramlan saat ditemui Jl. Kamia, kapten Tendean di Jakarta Selatan (22/10/2020), bahkan mendapat kesan positif dari teman-temannya beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Olla Ramlan yang Tampil Cantik dan Awet Muda Ditunjuk Sebagai Duta Brand Produk Perawatan Kulit

“Lalu teman saya tanya saya ‘Okelah pakai alas bedak cair’ dan saya jawab tidak, saya cuma pakai bedak. Ternyata. Dia melihat bahwa saya benar-benar merias wajah, dan saya mendapatkannya, dan saya berkata saya benar-benar memberi tahu Anda bahwa itu bukan karena saya adalah duta merek, “jelasnya.

“Artinya itu adalah kesaksian yang nyata”, Fatimah Az Zahra (Fatimah Az Zahra) mengaku sebagai pemilik Seri Emas Battilia.

Olla mengaku bahwa dirinya sedang berubah Tua, ini membuatnya enggan menggunakan terlalu banyak kosmetik.

Dia lebih suka menggunakan produk perawatan kulit.

Bahkan jika dia mengakui bahwa jika dia punya pilihan, dia tidak boleh merias wajah, lebih baik tidak merias wajah, itu terlihat alami.

“Ya, karena saya lebih tua, saya tidak ingin merias wajah. Jika Anda tidak bisa melakukannya, itu terlalu banyak. Anda perlu riasan,” kata Ola.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live