ASUPZI berperan dalam pendidikan gizi seimbang anak

Laporan reporter Tribunnews.com Eko Sutriyanto-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Masalah gizi yang paling sering dialami balita di Indonesia adalah gizi buruk.

Salah satu faktor penyebab anak kurang gizi adalah kurangnya pengetahuan tentang gizi anak yang memadai.

Anak mendapat gizi yang cukup, karena orang tua seringkali kurang memperhatikan asupan gizi seimbang untuk mendorong tumbuh kembang anak.

Fakta inilah yang mendorong UKM Asosiasi Gizi terkait (ASUPZI) bertindak sebagai duta untuk memberikan informasi kepada konsumen mengenai kebutuhan gizi yang tepat pada anak.

Ketua ASUPZI Indah Harum Kusuma mengatakan pemasok makanan bayi perlu memahami kebutuhan konsumen, tidak hanya sekedar menjual dan memproduksi makanan. keuntungan. : Malnutrisi pada anak dipandang sebagai salah satu faktor yang meningkatkan risiko kematian – tetapi Yingda mengatakan dia harus memiliki tanggung jawab etis dan berperan penting dalam menyebarkan pengetahuan tentang gizi anak kepada anak. semua seutuhnya.

Oleh karena itu, ASUPZI menyatakan bahwa Indah akan selalu memberikan pembinaan bagi mereka yang kerap digemari oleh UKM.

“Para UKM ini berani menjadi duta gizi karena paham bahayanya makanan bagi anak. Hal ini hanya bisa dikatakan oleh Indah:“ Bahan bakunya yang proses pembuatannya tidak jelas bisa dinamai ‘organik’. “36 anak berisiko gizi buruk

” Kami (ASUPZI) bekerja sama dengan merek NAYZ karena sertifikatnya sudah tersertifikasi dan menggunakan produk MPASI buatan sendiri dan organik.

Kerja sama ini juga bertujuan untuk meningkatkan Yingda mengatakan: “Selain mendidik peserta UKM yang kita selenggarakan, kita juga harus menyadari pentingnya asupan gizi anak. – 13 dipromosikan dan diikuti oleh ASUPZI Merek perusahaan kecil dan menengah terdiri dari sebagian besar ibu yang memiliki bisnis makanan bayi. Probio, Little Spun, Brainy, Baby Blend, Baby Bee, Enerzy, Happy Tummy, Gold N’me, Imune, Kawana, Baby-O, My Mini Me Dan greeny adalah merek anggota ASUPZI.

“Jadi 13 UKM Indah menyatakan akan menjual makanan untuk anak-anak dengan bahan baku yang sudah memenuhi standar pemerintah.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live