Usai mengendarai sepeda, Nirina Zubir berganti pakaian di garasi untuk melindungi anak-anak.

Reporter Wartakotalive.com mengabarkan, Arie memuji Waluyo-TRIBUNNEWS.COM-Nirina Zubir dan suaminya Ernest Cokelat masih berolahraga selama pandemi virus corona (Covid-19). — Olahraga favorit mereka adalah bersepeda. Mereka kerap menempuh perjalanan jauh dari Jakarta ke Bogor dengan bersepeda.

“Kita ke Bogor naik sepeda jarak jauh,” kata Nilena Zubir yang ditemui Ernest Kokora kepada Jalan Kapten Tendean di Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2020). )di malam hari.

“Iya, kita masuk Hutan Bogor beberapa waktu lalu,” kata Ernest Cocolat.

Baca: Nirina Zubir dan Suaminya Selalu Senang Melihat Orang Naik Sepeda – Baca: Nirina Zubir dan Ernest Cokelat ) Mewajibkan pemerintah mengembangkan protokol kesehatan bagi pesepeda — meski begitu, Nirina Zubir sadar akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan. orang banyak. Nirina Zubir berkata: “Jangan berhenti untuk makan, tidak, kami menghindari untuk membangkitkan minat orang, tetapi naik sepeda.” — Di rumah, bahkan Nirina Zubir (Nirina Zubir) Zubir dan suaminya berganti pakaian di garasi. Ia melepas pakaiannya dan menaruhnya di tempat khusus untuk dicuci.

Mereka hanya bisa masuk dengan celemek yang sudah disiapkan. Nirina Zubir berkata: “Jadi, saat kita masuk rumah, kita memakai celemek.” Apalagi Nirina Zubir tidak mengganggunya. Ernest Cokelat melepas pakaiannya di garasi dan disaksikan oleh tetangga- “Tempat parkir rumah dibuka pakaiannya dan kami memakai celemek. Banyak orang melihat Bodo, dan yang terpenting anak saya Aman. Ya, saya memang tampil di rumah. ”Nirina Zubir berkata sambil tersenyum.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live