SKM bukanlah pengganti susu pertumbuhan dan mungkin berbahaya bagi perkembangan anak

Reporter Tirbunnews.com Eko Sutriyanto melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Selama ini, banyak orang masih menganggap susu kental manis dan susu formula sama.

Karena harganya yang murah, sebagian orang yang tidak tahu akan memberikan SKM kepada anak, bukan susu pertumbuhan atau susu anak.

Misalnya, seorang anak kecil di Cipinang Baru Utara Jakarta Timur membutuhkan 2 kaleng SKM setiap hari karena faktor keuangan orang tua.

Polastri (40 tahun), warga Cipinang Besar, Jakarta Timur, Putranya mengonsumsi SKM 1-2 kaleng setiap hari. -Polisi berkata: “Mungkin lima kali sehari, dan satu atau dua kaleng sehari.” Mengingat konsumsi SKM yang berlebihan sebenarnya merugikan sebagian besar gula, fakta bahwa anak-anak rentan terhadap cedera sungguh mengkhawatirkan. Berbagai penyakit, seperti obesitas dan diabetes.

Dokter Spesialis Anak dr DR Tubagus Rachmat Sentika SpA MARS mengumumkan bahwa SKM memang dilarang untuk anak k-children.

Baca: Susu Kental, Gizi Bayi Terancam

Pasalnya kandungan SKM sangat berbahaya bagi tumbuh kembang anak yang mengkonsumsi i .

“Rachmat Sentika belum lama ini mengatakan:” Anak di bawah 18 tahun dilarang Gunakan SKM karena tidak memiliki nilai gizi.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live