Tips memilih klinik kecantikan untuk menghindari perilaku yang tidak pantas

Reporter Tribunnews.com Jakarta Apfia Tioconny Billy melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Penyakit klinik kecantikan masih sering terjadi, bukan untuk mempercantik wajah, melainkan hingga merusak wajah.

Jadi, Anda tidak akan menjadi dokter yang buruk. Oky Pratama Dipl dari AAAM, pemilik Klinik Benin, membagikan tiga tip untuk mengidentifikasi klinik kecantikan dan perawatannya. Atau laser.

“Tata rias harus dilakukan oleh dokter, tidak sembarang orang. Asal bisa tidak harus ahli kecantikan, estetika, atau dokter umum. Kata dr Oky saat ditemui di Klinik Bening, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. “. … Trik kedua dokter tersebut adalah dengan melakukan prosedur medis seperti filler atau botulinum toxin di klinik kecantikan resmi, bukan di rumah atau di hotel. Perawatan medis pada wajah di luar klinik sebaiknya dihindari karena tidak sesuai dengan ketentuan medis.

“Tidak ada istilah toksin botulinum atau pengisi yang dapat mengalir, dan suntikan di hotel atau rumah sakit tidak diperbolehkan. Perawatan wajah tidak menjadi masalah kecuali perawatan wajah bukan tindakan medis.” Jika ada dokter yang minum obat di luar klinik, itu salah. Selanjutnya trik selanjutnya adalah memastikan bahwa alat dan produk yang digunakan untuk operasi wajah sudah disetujui oleh Kementerian Kesehatan dan BPOM.

Jika alat tersebut sudah disertifikasi oleh Kementerian Kesehatan, tandanya adalah Ada alat gantung kertas sertifikat, kemudian digunakan untuk obat, kemasan produknya harus punya nomor BPOM.

“Kalau ke poliklinik tolong tanyakan misalnya laser apa yang dipakai dan dari mana Dr. Oky bilang:” Dari mana Apa asalnya dari sana? Apakah itu nama alatnya? Mereka harus menjelaskan bahwa tidak ada jawaban, ada log. Silakan periksa apakah tidak ada kertas perekam di alat tersebut. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live