Pesona kulit telapak tangan Aurelie Moeremans yang matang menarik perhatian produsen kosmetik

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana melaporkan-JABARTA Tribunnews.com-Kulit kecokelatan Aurelie Moeremans menarik perhatian produsen kosmetik. Kini ia juga seorang penyanyi, dan kini Aurelie Moeremans terlibat dalam aktivitas baru, yaitu sebagai brand ambassador produk kosmetik, Implora Cosmetics. –Wanita berusia 27 tahun itu mengaku sangat bangga dan terhormat atas kesempatan yang didapatnya. –Jadi, menurutnya tidak sulit menerima tawaran itu. Aurelie Moeremans mengatakan pada konferensi pers virtual, Jumat (9/10/2020): “Saya sangat senang menjadi duta merek, karena saya duta merek pertama Implant, yang merupakan kehormatan nyata bagi saya. “-” Suatu hari, tawaran itu langsung diterima, “kata Aureli sambil tersenyum. Remans berharap untuk memerankan psikopat Villanelle di Killing Eve-Aurélie menerima tawaran untuk menjadi duta merek karena kosmetiknya cocok untuknya.

Karena Aurelie berkulit coklat, dia mengaku sulit menemukan kosmetik yang cocok untuknya.

“Sebelum aku mengenal Implora, aku merasa beberapa nuansa tidak cocok dengan kulit cokelatku, dan semuanya sesuai dengan kulit cokelatku.”

— menunjuk Aurelie sebagai mereknya Juru bicara tersebut menunjukkan kesan dan nilai brand kepada seluruh masyarakat.Aurelie Moeremans dianggap sebagai image perempuan aktif yang merepresentasikan wajah dan warna kulit perempuan Indonesia.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live