Karakteristik rumah yang ideal

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Karier adalah kebutuhan dan prioritas pengantin baru yang paling penting. Namun, membeli rumah tidak mudah, terutama bagi mereka yang membeli rumah untuk pertama kalinya.

Jadi, apa akomodasi yang ideal untuk pasangan muda? Beberapa waktu lalu, portal real estat Lamudi melakukan survei perumahan terhadap 100 pengantin baru dalam survei mimpi.

Hasil survei menunjukkan bahwa sebagian besar pasangan muda ingin membeli infrastruktur perumahan di dekatnya, seperti pintu tol, stasiun bus atau stasiun bus.

Tidak masalah apakah rumah yang dibeli jauh dari pusat kota Jakarta selama ada infrastruktur yang cukup di sekitar rumah. Selain lokasi, menurut survei Lamudi, banyak pasangan muda juga ingin rumah terhubung ke Internet.

Alasannya adalah bahwa keberadaan Internet telah menjadi kebutuhan untuk pekerjaan komunitas atau hiburan. — “Saat ini, perusahaan kami sangat bergantung pada koneksi Internet, jadi wajar bagi setiap keluarga untuk memiliki koneksi Internet sekarang,” kata Mart Polman, Managing Director Lamudi.co.id.

Baca: MAKI meluncurkan kompetisi: Anda dapat menemukan buron KPK Harun Masiku dan Nurhadi untuk memenangkan penghargaan iPhone 11

Mart juga mengatakan bahwa banyak pasangan muda khawatir tentang area 60-90 meter dengan dua kamar tidur rumah. Mereka tidak memilih untuk membeli rumah besar karena mereka dianggap terlalu sibuk untuk mengurusnya.

Bagi pengembang, pasangan muda dianggap sebagai target pasar yang cukup menguntungkan, dan kalangan ini adalah pembeli setia produk real estat. Misalnya, PT Inti Innovaco, pengembang real estat di Nusa Indah Residence.

Pengembang mengatakan bahwa sebagian besar pembeli adalah pasangan muda. Manajer pemasaran PT Inti Innovaco Ratna Julia mengatakan: “Pembeli rumah Nusa Indah Residence adalah lebih dari 60% pasangan muda.” Ratna menjelaskan bahwa pasangan muda biasanya memiliki banyak kegiatan, dari bekerja hingga menyewa rumah. Membangun jaringan dan tempat pertemuan untuk mencari akomodasi yang strategis.

Kediaman Nusa Indah itu sendiri terletak strategis karena tol hanya 300 meter dari Bogor Outer Ring Road (BORR), dan kediaman ini juga dekat dengan Jl. Pandu Raya dikenal sebagai tempat pertemuan saat ini di Kota Bogor.

— Kompleks perumahan ini dibangun di Jalan Pangeran Asogiri di Tanah Baru, Bogor, dan memiliki berbagai jalan, pengawasan video, bangunan multi-fungsi, dan tempat ibadah. Rumah-rumah terpisah di sini mulai dari Rs 900 crore.

*

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live