Psikiater menerbitkan video TikTok yang viral di mana gadis itu “memamerkan” kekasihnya yang terluka

Video yang diunggah ke TikTok oleh TRIBUNNEWS.COM-Warganet ramai di media sosial.

Saat menyebar di banyak akun Instagram, wanita ini mengaku memiliki kekasih yang sangat sabar, meski menghina. Sering melakukan kekerasan terhadap kekasihnya, tapi kini dia mengaku sudah berubah.

Dalam pernyataan video tersebut, wanita tersebut mengatakan bahwa kekasihnya tidak pernah menanggapi perlakuan kasar tersebut. wanita.

Wanita itu berkata: “Orang yang sangat sabar dengan saya, saya kasar, dia bersyukur kepada Tuhan, dia tidak pernah menjawab.” – “Karena aku melakukannya, hei,” katanya sambil menunjukkan gambar telinga kekasihnya. Perban Dalam video lain, gadis itu senang memiliki kekasih yang menuruti dan memahami sikapnya.

“Seseorang yang selalu setia, memperlakukan saya dan menaati saya selamanya, bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya. Ini untuk saya.

Saya sangat bersyukur kepada Allah karena telah memberi saya sikap yang dapat menjaga saya”, Dia menulis.

Baca: Perlakuan Kekerasan terhadap Wanita, Pacarnya Diperlakukan Kekerasan oleh Pacarnya, Psikolog Tersinggung Nona Komunikasi

Bacaan: Makin Makin Panas, di Raul Lemos (Raul Lemos) Usai mengunggah kata-kata kebencian ke Instagram, Azriel pun turun tangan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live