Masalah kulit yang rentan berjerawat mendorong Richard Putra memasuki industri perawatan kulit

TRIBUNNEWS.COM-Richard Putra (23 tahun) adalah seorang selebritis. Ia juga dikenal sebagai platform komunitas online Founder Master.

Menariknya, karena masalah jerawatnya yang membuat frustasi, dia memulai bisnis perawatan kulit dan suplemen online. Dia baru berusia 14 tahun saat itu.

“Saya mengalami masalah kulit jerawat yang sangat serius. Setelah mencoba berbagai metode dan menemukan formula yang tepat, sulit bagi kulit saya untuk membersihkan jerawat,” kata Richard.

Berdasarkan pengalaman ini, Richard Putra (Richard Putra) mengembangkan dan meluncurkan merek 70 Skin.

Baca: Tak Perlu Keluar Uang untuk Perawatan Kulit, Wajah Bisa Bersinar Hanya Dengan Daun Seledri! Jika ingin wajah berkilau seperti artis Korea, harap hindari penggunaan 5 makanan-brand perawatan kulit lokal yang menggunakan kosmetik Korea dan Eropa ini untuk membantu banyak penderita jerawat di Indonesia. Pakar kulit dan estetika sedang dalam tahap pengembangan dan kepuasan 70 produk kulit untuk mencapai hasil terbaik. Ia menyimpulkan: “Di saat yang sama, juga memberikan solusi untuk mengatasi jerawat menggunakan bahan alami tanpa efek samping yang merugikan kulit.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live