Akankah mata panda menghilang? Awas, awas, ini pertanda masalah kulit yang serius

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Kulit hitam yang menebal di bawah mata bisa jadi masalah kulit yang serius. Eske Christina Poli dari S. Ked mengatakan bahwa kantung mata atau kantung mata yang serius yang tidak dapat diobati dengan krim mata atau obat tetes mata hanya dapat diperiksa oleh dokter. Soal tingkat keparahannya, “ujar dr Eske dalam siaran langsung bersama BSKIN, Rabu (15/7/2020).

Jangan takut mendengar tentang mata panda. Sebaiknya konsultasikan ke dokter karena tinggal periksa apakah Punya masalah kulit yang serius atau hanya butuh produk perawatan lain — Bacaan: Ingin menghilangkan mata panda atau kerutan? Percayalah bahwa obat tetes mata adalah solusinya-Bacaan: Perasaan kulit wajah yang luar biasa berubah saat seledri membasuh wajah secara rutin

“Memeriksakan diri ke dokter bisa membantu membuat kulit tampak lebih halus. Kesehatan, tingkat keparahan apapun bisa diatasi melalui tindakan medis. “Eske.

Mantan dokter kulit. Mega Lestari Indah menjelaskan banyak faktor yang menyebabkan panda pertama kurang istirahat mata. Kegelapan.

Faktor lain yang menyebabkan mata panda adalah saat perawatan wajah. Overtreatment atau overreaction. Ada juga di kantong, ”kata dokter. Megan baru-baru ini menyiarkan Rumah Sakit Keluarga Sehat di Instagram.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live