5 langkah selanjutnya dapat mencegah tubuh menjadi “besar” saat lebaran di rumah

TRIBUNNEWS.COM-Idul Fitri sudah dekat, tetapi pandemi Covid-19 belum hilang. Karena itu, sangat dianjurkan untuk merayakan Idul Fitri di rumah.

Menimbang bahwa virus Covid-19 masih menginfeksi negara, tidak kembali ke kota asal dan meminimalkan kegiatan di luar rumah dapat menghilangkan virus dan menghambat penyebarannya.

Menimbang bahwa waktu Idul Fitri sama dengan makanan lezat, seperti berlian, Ren Dang, sayap ayam, dll., Dapat menyebabkan makan berlebihan yang tidak sehat.

Selain itu, disarankan untuk tinggal di rumah, oleh karena itu, Ramadan dapat mengurangi berat badan hingga 5 kg, dan Lebaran meningkat sebesar 8 kg.

Agar tidak menghabiskan terlalu lama di rumah selama Idul Fitri, Anda sebaiknya mengikuti 5 langkah berikut:

1. Sesuaikan diet Anda

Idul Fitri memang menggiurkan. Yang menolak untuk mencicipi saus tomat dan rasa rendang atau hidangan ayam yang lezat di atas meja, apalagi makanan ringan seperti Castenger, Nasta atau Snow White. Kekurangan makanan.

Tapi ingat, semua makanan ini tinggi kalori. Karena itu, Anda perlu menyesuaikan pola makan Anda.

Misalnya, pada malam pertama Takbilan dan Idul Fitri, makan makanan santan hingga 2 kali. Hari berikutnya, Anda kencangkan hanya sekali sehari, dan itu akan menjadi lebih ketat.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live