Adelle Jewellery mengadakan perayaan pernikahan online 2020 pertamanya di Indonesia

Reporter Tribunnews.com Eko Sutriyanto lapor-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Adelle Jewellery akan menyelenggarakan Adelle’s Live Wedding Festival online di Instagram Live @adellejewellery mulai 11-10 September dan 16-18 Oktober 2020 Bagian II. – Perayaan pernikahan merupakan acara penting bagi kedua mempelai, sehingga mereka dapat merencanakan hari pernikahan dengan mudah, aman dan nyaman di saat-saat sulit tersebut.

Adelle Jewellery menyelenggarakan serangkaian kegiatan yang diselenggarakan dengan cara ini untuk memfasilitasi calon pengantin pria dan calon pengantin wanita untuk menemukan perhiasan berlian impian untuk dikenakan di hari-hari bahagia. Adelle Jewellery dalam keterangannya, Senin (10 Mei 2020).

Adelle Jewellery dan Soko Wiyanto, perancang busana, menyiapkan peragaan busana bertema “Negeri Impian” virtual, menyampaikan pesan pasangan ini bahwa mereka optimis dalam mewujudkan impian mereka. Kalaupun pernikahan harus ditunda.

Baca: Merencanakan pernikahan selama pandemi, tetapi sulit menemukan penjual? Anda tahu ada festival pernikahan online!

Fitur dari peragaan busana virtual ini adalah perhiasan pengantin.Kami telah menyiapkan perhiasan pengantin untuk calon pasangan yang ingin menikah dalam konsep modern / internasional.

‚ÄúSelain pernikahan internasional, Adelle Jewellery juga menyelenggarakan peragaan busana gaun pengantin virtual. Ia mengatakan bahwa ini adalah tema tradisional, maka ia membandingkan kostum tradisional pengantin di Jawa dan Padang, Indonesia dengan perhiasan berlian. Dipadukan, menghadirkan tampilan tradisional yang elegan dan chic. — “Kami berharap bisa mengadakan virtual fashion show ini dengan cara tradisional yang menjadi inspirasi bagi calon pengantin yang ingin menikah sesuai adat istiadat,” ujarnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live