Fashion Baru “Esensia” oleh Nina Nugroho

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Desainer cantik Nina Nugroho merilis produk baru bernama “Esensia by Nina Nugroho” pada Rabu, 1 Juli 2020. Esensia adalah sister brand dari Nina Nugroho, terutama menyasar wanita Muslim profesional dengan banyak uang. Beraktifitas, tapi tetap mendambakan kecantikan dan kesehatan yang nyaman.

Produk yang diluncurkan telah memenuhi kebutuhan wanita Muslim profesional yang masih dalam pandemi dan memasuki era baru yang normal. Pandemi Covid-19 telah mengubah gaya hidup masyarakat, termasuk gaya berpakaian mereka. Meski sudah lebih banyak aktivitas di luar rumah akibat wabah, pekerjaan tetap dilakukan di rumah atau di rumah. Situasi ini telah mengubah permintaan fashion. Brand Designer Nina Nugroho Nina Septiana mengatakan pada Nina Nugroho Solution Live IG, Jumat (3/7/2020): “ Baju baru di masa normal tentunya berbeda dengan baju yang dibutuhkan sebelum pandemi. Tepi gambar diambil oleh Nina Nugroho di Esensia. Bogor-Menurut Nina, di era new normal, masyarakat membutuhkan pakaian yang simpel, longgar dan nyaman dengan topeng, meski konsepnya kasual, ketika harus keluar untuk kegiatan lain. , Mereka masih terlihat rapi dan rapi. Pergi ke supermarket atau toko swalayan terdekat. Jika rangkaian Nina Nugroho diperuntukkan bagi wanita Muslim profesional, dan pada saat yang sama ingin terlibat dalam aktivitas profesional, maka Esensia diperuntukkan bagi profesional Muslim untuk terlibat dalam berbagai aktivitas.

” Setiap pakaian dilengkapi dengan topeng dan eksterior yang senada. Bisa dilepas setelah beraktivitas di luar ruangan. Pemilik toko Nina Nugroho mengatakan, sesampainya di kakus tinggal mencucinya saja untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Untuk memenuhi permintaan ini, Nina menarik Essencia dari Nina Nugroho untuk memenuhi kebutuhan paling dasar perusahaan. profesional. Esensia Nina Nugroho tidak hanya merilis pakaian berupa oversized tunic, oversized shirt, sports jacket, cuffs and legging, panties, pipe pants, home wear, quick-drying headscarf, ciputs and coats, dll, namun juga dilepasliarkan. Gelas pendamping eksklusif, tas jinjing, Mukner dan perawatan pribadi.

” Saat ini, kosmetik juga sedang dalam pengembangan. Dalam rangkaian prosedur legalitas dan uji klinis BPOM, kualitasnya terjamin. Selain itu, tentunya makanan halal. Nina Nugroho (Nina Nugroho) menambahkan. Esensia bekerja sama dengan perusahaan kosmetik terkemuka, dan kosmetiknya akan menjadi produk cosmeceutical yang diformulasikan khusus untuk Esensia.

Seperti halnya Nina Nugroho yang dapat dibeli melalui toko online, Esensia Nina Nugroho juga tersedia melalui toko online Instagram. Dan Facebook. — “Bisa melalui @ninanugrohostore atau melalui @esensiabyninanugroho,” tutup Nina Nugroho, CEO PT Nina Nugroho Internasional.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live