Mengunyah Kencur, rahasia orang India kualitas vokalnya stabil saat bernyanyi

Reporter Tribunnews Jakarta Apfia Tioconny Billy lapor-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Setiap penyanyi memiliki kebiasaan tertentu sebelum tampil, sehingga kualitas suara tetap stabil saat menyanyikan puluhan lagu-seperti penyanyi Andien. Aisyah. Saat kami ke konser, Andian selalu mengajak Kencourt untuk mengunyah sambil menunggu panggung. Pada hari Kamis (7 Februari 2020) di live chat “Tetap sehat dan bahagia”. -Andian mengatakan bahwa pada awalnya ketika baru mengkonsumsi kencur, tenggorokannya kental karena rasa kencurnya yang kuat. – — Kemudian karena ia telah terbiasa mengunyah kencur selama beberapa tahun dan merasakan manfaat kencur untuk tenggorokannya. Andien sudah tidak asing lagi dengan rasanya.

Baca: Bubur Manis Indonesia Pilihan Andien Aisyah untuk Penganan Manis- “Memang buat yang baru pertama kali rasanya agak spesial, tapi kalau dipakai bertahun-tahun, menurut saya sudah jadi hal biasa. Kata Andian.

Baca: Air Rebusan Kencourt A. Ndien mengatakan banyak manfaat bagi tubuh manusia, salah satunya bisa mencegah penyakit berbahaya ini, sebelumnya Andian juga mengatakan untuk menjaga kualitas suara. Ia hampir tidak pernah meminum air es atau rokok untuk menghindari masalah tenggorokan.

Bacaan: Dalam Obat Batuk, Kencur Asli Membuktikan Ada 5 Khasiat Lain: Menjaga Daya Tahan Tubuh Hingga Menghilangkan Stres- “Minum air es itu jarang banget, karena saya biasanya tidak punya ini. Suhu normal lebih baik untuk tenggorokan saya, dan saya tidak merokok, “kata Andien di Instagram live @FitWithTheRealFood.

Andien juga menghindari semakin sedikit gorengan, semakin baik. Apalagi saat ada pertunjukan demi menjaga kualitas suara di atas panggung.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live