Crowded Company 2 Pejabat dan psikolog mengulas pentingnya komunikasi dalam hubungan

Psikolog sekaligus pendiri TRIBUNNEWS.COM-Institut Psikologi Anava Solo, Maya Savitri (S.Psi, CHt.) Mengingatkan pentingnya komunikasi dalam hubungan keluarga. Ketidaksetiaan.

Maya menjelaskan bahwa menjalin komunikasi yang efektif satu sama lain dapat dicapai dengan berjanji untuk saling terbuka. –Dia juga menyarankan agar setiap pasangan tidak memiliki perasaan. Atau masalah yang dia temui sendiri.

Maya mengungkapkan bahwa mengembangkan kebiasaan menyembunyikan perasaan dan bersembunyi dari pasangannya sebenarnya dapat mendorong orang untuk memberi tahu orang lain tentang perasaan mereka.

“Bersumpah untuk selalu terbuka dengan pasanganmu.”

Maya yang dihubungi Tribunnews.com mengatakan pada Kamis (6 November 2020): “Jangan sembunyikan perasaanmu, karena pada akhirnya Anda akan menemukan bahwa orang lain dapat berbicara. “— Maya juga merekomendasikan agar setiap pasangan menanamkan ide yang lain bahwa pasangan mereka adalah tempat terbaik untuk diandalkan.

Maya mengatakan bahwa tidak peduli bagaimana perasaan Anda, Anda harus memberi tahu pasangan Anda.

Membaca: Seorang psikolog PNS pingsan di dalam mobil saat selingkuh, menjelaskan penyebab hubungan: “Janji untuk diri sendiri adalah bahwa pasangan Anda adalah tempat terbaik untuk membungkuk dan membungkuk.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live