Ingatlah untuk menggunakan pulpen yang disebut alat tulis

Laporan reporter Tribunnews, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM-pulpen atau pulpen JABARTA kini sudah menjadi bagian dari kehidupan kita, seperti mencatat di kelas, menulis puisi untuk pacar, menandatangani karya, bahkan mengajar Menulis anak. -Menurut sejarahnya, istilah pulpen sudah ada sejak tahun 1931. Siaran persnya Sabtu (6/6/2020) .

Momen spesial BallpointDay dirayakan pada 10 Juni setiap tahun. Untuk memperingati penampilannya, Faber-Castell mengajak semua pihak untuk mengenang penggunaan Ballpoint. Dan bentuk karya tulis seperti cerpen, pantun / puisi dan surat tulisan tangan, yang semuanya ditulis secara manual dengan pulpen.

Bacaan: Bank Bukopin Tak Ada Masalah Menarik Uang di ATM

“Tentunya hal ini berdasarkan sejumlah besar penelitian yang menunjukkan bahwa manfaat tulisan tangan dan gambar dapat mengurangi tingkat stres dan membantu daya ingat.” Beberapa orang mengatakan, “.

Baca: APPBI sedang membuat aturan baru untuk penyewa sebelum mal dibuka kembali

Pihaknya mensyaratkan tulisan atau gambar asli / dibuat sendiri, tidak pantas, dicuri oleh gi atau lainnya. — -Semua usia dan profesional yang berpartisipasi dalam kegiatan umum dapat berpartisipasi.Peserta menggunakan pulpen Faber-Castell untuk bekerja, termasuk foto karya seni saat menggunakan Allpoint Faber-Castell dan karya seni non-ofensif / tidak mengandung SARA, pornografi, dan kekerasan.- — Peserta juga dapat mengirimkan hingga 3 karya melalui jejaring sosial Instagram mereka, termasuk hashtag #ballpointday mentioning instagram @fabercastell_id. Periode kompetisi dari 31 Mei hingga 10 Juni 2020.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live