Nirina Zubir dan suaminya selalu senang melihat orang-orang naik sepeda

Seorang reporter dari Wartakotalive.com mengabarkan, Arie memuji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM-Saat pandemi Covid-19, sepeda belakangan ini digandrungi banyak orang.

Pasangan selebriti Nirina Zubir dan Ernest Cokelat menyambutnya dengan hangat. Mereka juga suka olahraga.

Baca: Nirina Zubir dan Ernest Cokelat Mengimbau Pemerintah Tetapkan Peraturan Kesehatan Bagi Pesepeda- “Apalagi melihat rombongan anak muda dan orang tua yang naik sepeda. Senang sekali melihat, saya senang sekali,” ujarnya. Ditambahkan: — Nirina Zubir menilai bahwa masyarakat Indonesia baru menyadari bahwa bersepeda dapat membuat setiap orang memiliki banyak hal yang baik. Katanya.

Membaca: Deretan Artis Amatir Mulai dari Nirina Zubir Hingga Chicco Jerikho

Menurut perempuan bernama lengkap Nirina Raudhatul Jannah Zubir ini, Akui Bersepeda Selama Ini Bikin Sehat Bahagia lagi.

“Karena bagiku, naik sepeda,” ucapnya.

Ketika banyak orang yang merasa pengendara sepeda menyambut baik kegiatan positif Nerina dan suaminya, kebahagiaan akan datang Tingkatkan. — Itu saja. Hal ini membuat Nirina Zubir mengingatkan setiap orang yang ingin naik sepeda untuk terlebih dahulu mempertimbangkan tujuan dari sepeda dan menyesuaikan dengan keadaan keuangannya.

“Kalau punya makanan, silakan mulai dari awal. Yang terpenting adalah ketahanan Nirona terhadap helm. Dari segi pelindung kepala, kami harus membeli helm yang mahal, ‚ÄĚkata Nirina Zubir.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live