Blibli dan 88 Rising menyelenggarakan festival musik kelas dunia “Head in the Cloud 2020”

TRIBUNNEWS.COM-Pada tanggal 7 Maret 2020, festival musik 88 yang disebut “Head in the Clouds” akan diadakan di Indonesia! Siapa yang tidak tahu tentang bahaya? Perusahaan rekaman musik Amerika yang terkenal ini adalah kota kelahiran beberapa artis terkenal dan yang baru muncul. Rich Brian, Niki Zefanya dan Stephanie Poetri, juga dikenal sebagai ibu pertiwi – festival musik keren di JIEXpo Kemayoran Jakarta ini telah menjadi kecintaan generasi muda. Tiket juga secara resmi dijual pada 28 November 2019.

Jadi, sudahkah Anda membeli tiket HITC? Anda dapat membeli tiket Head In The Clouds langsung melalui Blibli. Selain memfasilitasi transaksi, Blibli juga menawarkan harga tiket dan berbagai diskon menarik lainnya. Jangan lupa untuk berhenti di depan gerai Blibli pada 7 Maret untuk menikmati semua jenis pengalaman menarik. Kerja sama antara Blibli dan 88 in the Head in The Cloud adalah kegiatan yang dekat dengan gen Z dan generasi Y.

Tahun ini akan menjadi tahun ketiga Clouds Music and Art Festival. Sebelumnya, HITC kedua diadakan di Los Angeles pada Agustus 2019 dan berhasil menarik perhatian 20.000 penonton. Bahkan, selama konser, Rich Brian dan Niki mengibarkan bendera merah dan bendera putih karena acara tersebut bertepatan dengan peringatan ke-74 Indonesia. Saya sangat bangga!

Tahun ini, pembentukan “cloud on the head” akan diisi oleh banyak musisi, termasuk Rich Brian, Joji, Niki, Chung Ha, Hari 6, Kakak-kakak, Stephanie Poetri, 8 Agustus dan seterusnya. Menurut Rolling Stone, acara itu harus disebut “Asian Coachella”, sebuah festival yang diciptakan oleh 88rising untuk merayakan karya musisi Asia-Amerika. Karenanya, jika Anda tidak punya cukup waktu untuk pergi ke Cloud 2020, sayang sekali. Karena itu, beli saja tiket konser Head In The Clouds atau tonton media sosial Blibli di Blibli, karena akan ada banyak Head gratis di tiket Clouds 2020! (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live