unik! Merek pakaian lokal ini menampilkan pakaian Muslim menggunakan teknologi APD, yang tahan air!

Laporan dari Jakarta: Erb Sutriyanto, Eko Sutriyanto, reporter-Sejak Februari hingga Maret di Indonesia, kemunculan pandemi korona telah melahirkan ide-ide baru di industri fashion. Desainer sekarang mencoba memamerkan pakaian terbaru dengan konsep antibakteri dan tahan air sehingga pengguna dapat menggunakannya di era normal baru.

Selain mengurangi risiko terkena penyakit dan virus, konsep mode normal yang baru ini juga sangat unik.

Setatamuda, telah menjadi teknologi anti-bakteri dan anti-bakteri pertama di Indonesia, pelopor merek fashion tahan air lokal, berharap dapat berkontribusi pada masyarakat dalam pandemi dengan menciptakan teknologi PPE non-medis dan menjaga kenyamanan dan keanggunan.

Sifat tahan air dari pakaian Setatamuda mengurangi risiko kontak dengan tetesan air Pembawa virus juga dapat mencegah pakaian dari percikan ketika secara tidak sengaja menyentuh air saat menyeduh.

Baca: Kisah pengemudi perempuan Driver virus Ojol: air mata dan tangisan ketika ditakuti oleh teman-teman profesional

Meskipun fungsi antibakteri dapat mencegah bakteri berkembang biak di pakaian, itu juga dapat menghindari bau busuk yang disebabkan oleh keringat .

Teknologi lain yang ditemukan dalam produk Setatamuda adalah pelepasan kotoran, yaitu noda pada kain sangat mudah dibersihkan, sehingga tidak meninggalkan bekas dan bau.

Baca: Pandemi Covid-19 mengurangi harga mobil bekas, Mobkas memiliki beragam pilihan — Dalam pandemi Covid-19 yang populer di Indonesia, Setatamuda mengusulkan untuk menggabungkan mode dan Pakaian sehat. Kami salut kepada rakyat Indonesia.

Baca: Pertamina menyangkal bahwa bahan bakar khusus dan bahan bakar Pertalite akan dihapus

terutama karena pakaian adalah salah satu kebutuhan manusia yang paling mendasar, dan karena dalam pandemi ini, kita perlu mengurangi risiko infeksi dengan bakteri dan penyakit lain .

“Atau taburi dengan tetesan yang mengandung virus, dan kemudian berpikir untuk membuat pakaian modis tapi aman dan nyaman”. Katanya, Jumat (19/6/2020).

Bahan kain yang digunakan dalam seri pertama dari Setatamuda Alesha terutama berkualitas tinggi, yaitu, kapas (benang kain dicelup) dibuat dengan teknologi tenun benang berwarna, sehingga polanya dapat dilihat di kedua sisi kain untuk membentuk tahan lama Warnanya tidak akan pudar bahkan setelah penggunaan jangka panjang.

Semua keuntungan ini dilengkapi dengan teknologi tahan air, antibakteri dan antifouling pada semua pakaian Setatamuda, mulai dari jilbab, pakaian hingga bawahan, “Karena itu, jangan khawatir tentang wanita yang kuat harus dipaksa untuk keluar tetapi dia khawatir tentang virus dan bakteri luar Membahayakan.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live