“Esensi” Baru Nini Nugroho

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Desainer cantik Nina Nugroho merilis produk baru bernama “Esensia by Nina Nugroho” pada hari Rabu, 1 Juli 2020. Essence adalah merek saudara perempuan dari Nina Nugroho, yang terutama untuk banyak kegiatan tetapi telah mencari kecantikan dan kenyamanan kesehatan.

Produk yang ditampilkan dalam menanggapi kebutuhan profesional Muslim selama pandemi dan memasuki era normal baru.

“Pandemic Covid -19 mengubah cara hidup orang, termasuk gaya pakaian; di masa lalu, penyakit pandemi dilakukan di rumah atau di rumah, sehingga lebih banyak kegiatan perlu dilakukan di luar rumah; kebutuhan fashion terus berkembang; Di awal era, orang pasti akan mengenakan pakaian baru Nina Nugroho Solution. Live designer merek Nina Nugroho Nina Septiana menyatakan ketidakpuasan mereka di Bogor ketika memotret Fri dredi (07/03/2020) produk Esensia diambil oleh Nina Nugroho. — -Menurut Nina, di era normal baru, orang membutuhkan model yang sederhana, banyak, nyaman dan bertopeng, bahkan jika mereka memiliki “konsep waktu luang”, tetapi ketika mereka harus meninggalkan rumah mereka untuk kegiatan lain (seperti di supermarket ), mereka selalu terlihat rapi atau di pasar kecil dekat rumah mereka … Jika seri Nina Nugroho dirancang untuk para profesional Muslim, esensinya adalah untuk para profesional Muslim untuk digunakan ketika melakukan kegiatan yang berbeda. — – ” Setiap pakaian dilengkapi dengan topeng yang serasi dan dapat dilepas setelah kegiatan di luar rumah. Pemilik toko Nina Nugroho berkata: “ Ketika Anda tiba di rumah di luar, Terus cuci untuk menghindari penyebaran Covid-19. ”

Untuk memenuhi kebutuhan ini, Nina menerbitkan esensi Nina Nugroho (Nina Nugroho) untuk memenuhi kebutuhan paling dasar para profesional. Selain pengenalan tunik kebesaran, kemeja kebesaran, jaket olahraga, manset dan legging, pakaian dalam, celana pipa, pakaian rumah, jilbab cepat kering, ciputs dan mantel, Esensia juga menerbitkan gelas anggur, tas, Mukenas dan produk perawatan pribadi eksklusif. “” Saat ini, kosmetik juga sedang dipersiapkan. Saat ini sedang menjalani serangkaian prosedur hukum dan uji klinis BPOM, kualitasnya dijamin. Tentu saja, halal, “” Nina. Nina Nugroho menambahkan, Esensia bekerja sama dengan perusahaan kosmetik terbesar, dan kosmetiknya adalah produk cosmeceutical yang diformulasikan khusus untuk Esensia.-Karena Nina Nugroho tersedia di toko online, Einasia dari Nina Nugroho Ini juga tersedia di toko online di Instagram dan Facebook. — “Ini bisa dilakukan melalui @ninanugrohostore atau melalui @esensiabyninanugroho,” pungkas Nina Nugroho, CEO PT Nina Nugroho Internasional.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live