Jika Tiktok dilarang di Indonesia, Anda mungkin mengalami kecemasan

TRIBUNNEWS.COM-Tiktok adalah aplikasi Cina yang luar biasa.

Di Indonesia banyak penggunanya, karena platform video lip-sync dan dance dianggap sebagai cara berkreasi yang menyenangkan dan menarik. –Menganggap penggunanya abadi tidak hanya orang muda, tetapi juga anak-anak dan orang tua menyukainya.

Namun, setelah AS juga melarang penggunaan aplikasi Tiktok pada Minggu, 20 September 2020, aplikasi tersebut diblokir di India pada akhir Juni. Aplikasi tersebut akan menjadi ancaman bagi keamanan nasional karena penyalahgunaan data pengguna.

Baca: Selamanya, Yuni Shara (Yuni Shara) dan Aloe Vera (Aloe Vera) Pura-pura Bersama

Diduga Pelarangan Terjadi di Hari Kedua Sebagai Perusahaan Pemilik TikTok, Antara Kedua Negara Sengketa di China dianggap ByteDance, dan ada nuansa politiknya. -Terlihat jelas bahwa karena berita di atas, beberapa pengguna di Indonesia mengkhawatirkan hal ini. Karena itu mungkin terjadi suatu saat di negara ini.

Seorang selebriti bernama Yuni Shara adalah salah satu pengguna Tiktok, dan dia penuh dengan perasaan ini. Selain itu, saya khawatir video saya akan hilang karena saya berusaha membuat video di TikTok sebanyak mungkin. Oleh karena itu, jika saya tersesat, saya akan sangat sedih. Berduet dengan Rizky Billar – tetapi jangan khawatir tentang apakah Tiktok dilarang. Ada beberapa situs web yang dapat dengan mudah mengunggah dan mengunggah semua konten pribadinya ke TikTok. Konten berikut ini meliputi:

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live