Menerapkan gaya hidup vegan, Nino Fernandez

Reporter Tribunnews.com reporter Apfia Tioconny Billy-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Nino Fernandez mengadopsi gaya hidup vegan. Dia tidak makan daging, hanya sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan dan biji-bijian.

Makan nasi saja jarang, untuk mengganti nasi, dia memilih makan quinoa, yang merupakan tanaman sereal.

“Nasi sangat jarang. Saya biasanya makan quinoa atau makaroni,” Nino Fernandez (Nino Fernandez) pernah diadakan di pusat kota Jakarta pada Selasa (18/2/2020) Kata di pertemuan itu. Animasi-Membaca: Acara Ashraf Sinclair malam sebelum kematiannya, seorang teman mengatakan ini

– Sekarang menu makanan favorit Fernandes untuk vegetarian adalah gado-gado, di dalam Isi dengan sayuran seperti bayam air, bayam, tauge, kacang panjang, mentimun dan taburi dengan selai kacang.

Tapi pasta kacang yang digunakan oleh Nino tidak terlalu banyak, sehingga kandungan lemak dan vitamin nabati tidak tinggi.

“Saya lebih suka makan gado-gado, tetapi tidak suka kacang terlalu banyak, lemak sudah cukup.” Membaca: Anda dapat melihat tubuh BCL suami Maia Estianty: Banger yang tampan, seperti orang yang sedang tidur – sejak menjadi vegetarian Sejak itu, Nino juga mengklaim lebih umum di rumah daripada di rumah. Membeli makanan di luar karena harga makanan vegetarian “Karena itu, vegetarian semakin sulit ditemukan di Jakarta. Jika Anda makan makanan vegetarian, harganya melebihi 100.000 rupee, jadi Anda bisa memasak sendiri,” tutup Nino.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live