Pentingnya furnitur rumah tangga yang bersih dan lembut selama pandemi

Laporan reporter Tribunnews.com Reynas Abdila-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pandemi Covid-19 masih terus meningkat, membuat aktivitas di luar ruangan semakin dibatasi. — Aktivitas dalam ruangan yang terkonsentrasi meningkatkan resiko bahaya yang tidak terlihat yaitu invasi tungau (Dermatophagoides), hewan mungil ini memakan sisik kulit manusia dan melepaskan 600.000 partikel per jam.

Hal ini dijelaskan oleh Pratiwi Halim, pendiri HydroClean, sebuah perusahaan jasa penyedot debu dan tungau debu penyebab alergi.

Bacaan: Tes Kepribadian-Postur duduk anda di sofa dapat mengungkapkan sifat asli anda dan bagaimana perasaan anda

Ia menjelaskan bahwa seringnya beraktivitas di sekitar rumah pasti akan meningkatkan eksposur terhadap furnitur yang lembut (seperti Kasur, sofa, dan karpet), dan furnitur ini biasanya menghasilkan tungau debu.

“Pradiwi mengatakan dalam siaran persnya, Kamis:” Keuntungan utama HydroClean terletak pada perkembangan manusia. Kami percaya bahwa tim paling mutakhir yang bertemu dengan pelanggan setiap hari adalah HydroClean. “(30/7/2020). Menjadi alergen (alergen) dan menyebabkan asma, menyebabkan sesak napas, nyeri dada saat batuk, dan menurunkan imunitas tubuh. Bila kasus COVID-19 semakin meningkat, hindari penggunaannya. Studi obat ini juga menunjukkan bahwa rumah biasa yang dibersihkan setiap hari masih dapat menyimpan lebih dari 5.000 jenis bakteri dan 2.000 jenis jamur. – Oleh karena itu, diperlukan bantuan profesional untuk mengatasi masalah tersebut dari awal hingga saat ini, pelanggan kami Bekerja sama dengan tim kami akan selalu menjadi prioritas utama kami. Cleaning staff) sehingga mereka dapat membersihkan rumah secara menyeluruh sesuai dengan peraturan kebersihan dan sering melakukan berbagai inovasi dan update. Sejauh menyangkut layanan dan produk.

Digunakan untuk membersihkan rumah pelanggan Setiap peralatan HydroClean telah dibersihkan dengan lemari desinfeksi yang cocok untuk dewasa dan anak-anak.

HydroClean Now menyediakan layanan terluas di 20 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang , Bekasi, Chikalang, Karawang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Solo, Mediterania, Pekanbaru, Palembang, Batam, Makassar, Balikpapan, Malang dan Bali pulau.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live